Review

ASUS ROG Claymore

Halaman 2

Beragam fitur bisa kamu jelajahi pada Utility yang disediakan oleh ASUS yang dinamai ROG Armoury. Mulai dari pengaturan tombol, macro, RGB!!!!, dan juga Sync. Aktifitas gaming kamu tentu saja tidak akan lengkap tanpa sebuah fitur macro dari keyboard gaming yang kamu miliki. Selain dilengkapi dengan fitur macro, ASUS ROG Claymore juga dilengkapi fitur pengaturan tombol yang bisa dialih fungsikan menjadi berbagai macam fitur menarik.
Meskipun tidak begitu penting, fitur RGB adalah salah satu fitur yang paling kru KotGa favoritkan pada keyboard gaming mekanikal ini. Hadir dengan berbagai macam jenis efek yang memanjakan mata dan pengaturan tingkat kecerahan, kamu juga bisa mengatur satu-per-satu warna pada pada tombol keyboard ini. Selain itu, jika kamu memiliki periferal ROG lainnya, kamu bisa menyelaraskan lightning-nya dengan fitur Sync.
Baca ini juga :

» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Review Logitech Combo Touch & Crayon
» Keyboard Gaming Low Profile & Aksesoris Bikin Setup Makin Estetik! Review Cooler Master Peripherals
Kesimpulan

Keyboard gaming mekanikal tengah menjamur dan menjadi primadona dikalangan gamer PC. ASUS ROG Claymore hadir dengan desain yang sangat futuristik dan elegan. Tidak hanya keren, ASUS selalu memberikan sebuah kualitas yang sangat "tinggi" untuk setiap komponen yang dirilisnya. Dibekali dengan switch Cherry MX, para gamer sudah tidak perlu ragu lagi dengan tingkat durabilitasnya.

Tidak hanya itu saja, ASUS ROG Claymore juga hadir dengan desain modular yang unik yang bisa kamu sesuaikan dengan ruang yang kamu butuhkan, ingin menjadi full-size keyboard atau tenkey-less (TKL)? Hal tersebut menjadikan keyboard ini memiliki tingkat mobilitas yang tinggi. Berminat untuk meminang keyboard ganteng nan gagah ini? Setidaknya, kamu harus merogoh kocek sekitar IDR 2.700.000 untuk membawa pulang keyboard ini. Sebuah harga yang sangat pantas diberikan kepada keyboard gaming mekanikal yang kaya akan fitur dan tingkat durabilitas yang tinggi.
Demikianlah ulasan kru KotGa mengenai keyboard gaming mekanikal ganteng nan gagah "ASUS ROG Claymore". Sampai jumpa di ulasan kru KotGa selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: ASUS ROG Claymore

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain yang keren
  • Cherry MX Switch
  • Fitur yang lengkap
  • Durabilitas tinggi
  • Modular
  • (-) KEKURANGAN
  • Numpad tidak bisa digunakan independed
  • Bodi gampang meninggalkan bercak jari
  • Harga relatif cukup mahal


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview