Review

ASUS ROG G752VSK, Mesin Game Era Milenial

oleh: Master-Fakry

Teknologi Pendingin Berlimpah

Pada laptop gaming mutlak diperlukan sistem pendingin untuk memastikan suhu perangkat tetap stabil ketika bekerja salam beban yang tinggi. ROG G752VSK memiliki sistem pendingin berteknologi 3D Vapor Chamber sebagai solusi mengatasi panas.

Ketika prosesor sedang dalam load maksimal, suhu bertekanan tinggi akan menjalar pada pipa berisi cairan. Ketika carian dalam pipa menguap, sebenarnya cairan itu sedang menyerap panas yang menjalar di dalam pipa. Uap panas yang berhasil menyerap kalor tersebut nantinya akan kembali menjadi cairan dalam perjalannya menuju tabungnya


Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
Sistem pendingin pun masih ditambah dengan dua kipas berbahan tembaga yang terpasang pada CPU dan GPU. Lubang pembuangan panas berada tepat di belakang notebook sehingga panas yang dikeluarkan tidak akan menggangu area sekitar tangan pengguna.


ROG G752 juga dilengkapi manajemen panas bernama Anti-Dust Thermal Tunnel yang didesain untuk membuang debu yang mungkin menumpuk pada kipas. Bagi penggemar overclock, ASUS memiliki fitur TurboMaster yang mampu mengoverclock GPU hingga 5 persen secara real-time. TurboMaster berfungsi untuk mencegah agar panas yang dihasilkan dari GPU tidak merambat ke komponen lainnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview