Review

ASUS ROG G752VSK, Mesin Game Era Milenial

oleh: Master-Fakry

Storage Lega

Asus ROG G752VSK dilengkapi dengan storage sebesar 1 TB yang masih dapat diekspansi. Varian yang diulas kali ini belum menyediakan tambahan penyimpanan berbasis SSD menggunakan slot PCIE 4, kecepatannya empat kali lebih tinggi daripada SATA3. Penggunaan PCIE 4 juga lebih aman dan tahan lama, karena jika salah satu keping SSD rusak, maka keping SSD lain tetap aman. Jika kurang puas dengan kapasitas penyimpanannya, kamu dapat menambahkan menggunakan HDD hingga 2 TB dan keping SSD hingga 512 GB.


Untuk RAM, varian yang diulas menggunakan memori sebesar 32GB dan pengguna juga dapat menambahkan RAM itu hingga 64GB dengan menggunakan dua slot yang dapat diakses pada bagian bawah notebook.



Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
Audio Jernih

ASUS melengkapi notebook ini dengan audio mutakhir yang terdiri dari speaker internal yang disebut Sonic Bass Woofer, yaitu sebuah Subwoofer 3 jalur yang diletakan dibawah notebook yang bisa menghasilkan suara bass dengan input power maksimum 3 Watt dan respon frekuensi sebesar 0 hingga 20 KHz. Terdapat juga perpaduan antara hardware, software dan tuning audio presisi agar suara yang dihasilkan tetap jernih, baik menggunakan speaker atau headphone.


Dual Array Microphone

Untuk mendukung online multiplayer yang membutuhkan real-time video chat, ASUS juga memberikan fitur dual array microphones yang dapat menangkap suara dengan jernih tanpa harus terganggu suara lingkungan yang berisik.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview