Review

Crash Bandicoot N.Sane Trilogy

oleh: Cralizer77

Halaman 1

Tidak ada yang lebih membahagiakan ketika mendengar game yang pernah kalian mainkan sewaktu kecil hadir kembali pada konsol moderen saat ini dengan tampilan yang telah diperbarui. Sony Interactive Entertainment memang telah memberikan kejutan dengan menghadirkan beberapa game yang mendapatkan "Remastered" atau "Remake" untuk konsol PlayStation 4. Tentunya, hal tersebut menjadi nilai plus bagi pengguna konsol PS4 dibandingkan dengan konsol kompetitor.

Mungkin bagi kalian gamer tumbuh besar diera 90an dan pernah memainkan konsol PlayStation 1 A.K.A PSX tidak akan asing lagi mendengar judul Crash Bandicoot. Sosok marsupial ini memang berdasarkan seekor hewan endemik dari benua Australia dan juga terdapat di Papua New Guinea, sehingga jangan salah pengertian kalau Crash Bandicoot berasal bukan dari karakter fiktif.

Berikut cuplikan launch trailer dari Crash Bandicoot N.Sane Trilogy yang bisa kalian saksikan.

Gamer era 90an yang beruntung mungkin pernah memainkan serial Crash Bandicoot dirumah, tetapi bagi gamer yang kurang beruntung, mungkin bisa memainkannya dengan nebeng dirumah teman yang punya atau pergi kerental PlayStation 1. Kala itu serial Crash Bandicoot memang sangat populer, sehingga banyak rental PlayStation 1 selalu menyediakan serial Crash Bandicoot sebagai salah satu game yang paling dimainkan.

Baca ini juga :

» ASUS ROG Cunturion 7.1
» Destiny 2
» IT (2017)
» Final Fantasy Awakening
» Uncharted: The Lost Legacy

Pada awalnya Crash Bandicoot merupakan franchise yang dimiliki oleh Naughty Dog, namun telah berpindah-pindah tangan pada beberapa publisher termasuk Konami hingga akhirnya jatuh pada Activision. Kini lebih dari 22 tahun franchise Crash Bandicoot telah hadir kembali untuk gamer diseluruh dunia dengan dirilis dikonsol PlayStation 4.

Kenangan gameplay yang seru dan dibalut dengan musik yang super ngangenin menjadi daya tarik tersendiri bagi gamer yang pernah mencoba Crash Bandicoot di PS1. Akan tetapi, mengikuti trend game sekarang harus memiliki grafis 3D yang kece dan tidak membuat mata sakit, maka Crash Bandicoot N.Sane Trilogy juga cocok untuk gamer generasi kekinian.

Yuk! Lanjut kehalaman berikutnya.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview