Review

Uncharted: The Lost Legacy

oleh: Cralizer77

Pembukaan

Setelah merasakan serunya petuangalan baru Nathan Drake dalam Uncharted 4: A Thief's End, penggemar Uncharted kini telah bisa merasakan kembali petualangan baru yang dikemas oleh Naughty Dog bersama Sony Computer Entertainment dalam game Uncharted: The Lost Legacy. Nah The Lost Legacy sendiri sebenarnya merupakan downloadable content (DLC) yang bisa didapatkan bagi kalian yang telah membeli Uncharted 4: A Thief's End Deluxe Edition. Namun dapat dimiliki secara terpisah dengan harga sekitar hampir IDR 500 ribu.

Sama seperti game sebelumnya, dalam Uncharted: The Lost Legacy tetap menghadirkan game bergenre action-adventure yang mengikuti dua karakter protagonis baru bernama Chloe Frazer dan Nadine Ross dimana keduanya akan mengajak kalian berpetualang ke pedalaman hutan India untuk membuka rahasia misteri dari Tusk of Ganesha.

Tentu game ini merupakan seri game Uncharted pertama yang tidak melibatkan karakter utama Nathan Drake melainkan menghadirkan dua sosok baru yang masing-masing memiliki kepribadian dan latar yang menarik.

Jika kalian telah merasakan kualitas grafis yang ditampilkan pada seri Uncharted 4: A Thief's End, maka dalam Uncharted: The Lost Legacy ini mata kalian akan lebih dimanjakan dengan kualitas detail dan juga setiap efek dan pencahayaan yang sempurna. Dari awal cutscene, kalian dapat melihat bagaimana Naughty Dog berhasil meracik setiap karakter dengan detail yang sangat rapih, nilai estetika juga diperlihatkan dari area permainan yang terlihat sangat alami dan terstruktur dengan baik.

Lantas seperti apa kualitas yang diperlihatkan dari Uncharted: The Lost Legacy? Ada baiknya kalian menyaksikan cuplikan launch trailer-nya terlebih dulu di bawah ini.

Dari segi plot sudah sangat jelas bahwa kalian akan dapat merasakan petualangan baru untuk memecahkan misteri sebuah artefak kuno sambil mempertahankannya dari incaran para pasukan militer perang yang hanya mengambil keuntungan untuk diperjual belikan bernama Asav. Kedua karakter Frazer dan Nadine ini bersama-sama menyelusuri lokasi hutan India untuk mencari artefak legendaris. Bersamaan dengan itu, keduanya juga memecahkan misteri dibali artefak yang ditemukannya, bertarung untuk mengalahkan pasukan militer, dan menjelajahi setiap lokasi yang memiliki keindahan.

Baca ini juga :

» ASUS ROG Cunturion 7.1
» IT (2017)
» Final Fantasy Awakening
» Marvel The Defenders Season 1
» ASUS ROG Zephyrus, Tipis dengan Performa Gahar

Uncharted: The Lost Legacy masih menerapkan sudut pandangan orang ketiga, jika kalian pernah memainkan beberapa game seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild maka unsur yang dibawa dalam Uncharted: The Lost Legacy akan terkesan mirip. Dimana kalian akan dapat merasakan serunya petualangan lokasi sandbox dengan tanpa adanya penunjuk arah dan hanya memanfaatkan lokasi yang selalu dibuka melalui peta.

Sama seperti Nathan, karakter wanita yang kalian mainkan dalam Uncharted: The Lost Legacy ini juga memiliki kemampuan hebat dan dapat melakukan beberapa atraksi seperti melompat ke tiap-tiap dinding layaknya Spiderman bahkan jago berkelahi dan menangkis serangan fisi dari musuh bagaikan Batman.

Lantas apa saja yang diunggulkan dalam Uncharted: The Lost Legacy? Apakah hanya kualitas grafis yang bagus atau cerita baru yang menjadi nilai tambah sehingga mewajibkan kalian untuk memilikinya? Yuk! Simak kehalaman berikutnya!

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview