Review

Destiny 2

oleh: VolkanKaya

Halaman 2

Kualitas Grafis dan Performa

Kalau sudah membicarakan soal kualitas grafis, maka tidak perlu diragukan lagi Destiny 2 terlihat sangat menawan. Tidak hanya detail dari dunianya yang terasa luas dan hidup, tapi juga desain karakter, tata cahaya, dan efek khusus seperti partikel juga patut diacungi jempol.

Tidak hanya kualitas grafis yang mengagumkan, Destiny 2 juga berjalan dengan stabil dan lancar tanpa adanya masalah performa seperti stuttering dan freeze. Sebagian gamer yang sudah mencobanya sebenarnya juga mengalami permasalahan seperti crash pada game dan server, tapi masalah ini tidak pernah kami temui selama jalannya permainan. Satu-satunya permasalahan yang ada yaitu bug dari karakter musuh yang muncul secara tiba-tiba atau hidup kembali setelah berhasil dikalahkan.

Baca ini juga :

» Crash Bandicoot N.Sane Trilogy
» Destiny

Fitur yang Disuguhkan

Saat pertama kali memainkan Destiny 2, kamu bisa memilih class dari karakter yang akan dimainkan meliputi Warlock, Hunter dan Titan yang memiliki keunikan masing-masing. Karakter original yang pernah dimainkan di Destiny pertama juga bisa di import kedalam game ini. Jadi, kamu gak perlu susah-susah untuk membuat dan memperkuat karakter dari awal.

Kamu juga bisa mengakses The Crucible yang merupakan mode quick play multiplayer di game ini. Tapi perlu dicatat kalau Destiny 2 merupakan game fps dengan sedikit bumbu RPG didalamnya. Jadi, kamu harus memastikan kalau karakter yang dimainkan memiliki level yang cukup tinggi untuk bersaing dengan player lain yang lebih kuat.

Untuk memperkuat karakater yang dimainkan, kamu perlu melakukab grinding di bumi dengan mengalahkan musuh yang kuat dan berburu sumber daya seperti armor dan senjata yang lebih kuat.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview