Review

Last Battleground: Survival

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Salah satu permainan di Steam yang sekarang ini sedang naik daun dan banyak dimainkan adalah Playerunknown's Battleground atau yang biasa kita disebut dengan PUBG. Permainan tersebut memiliki gaya bermain yang cukup seru dengan adaptasi permainan Hunger Games atau Battle Royal, di mana mungkin seperti Kotakers tahu, kita harus menjadi orang terakhir yang hidup agar dapat menjadi seorang pemenang.

Last Battleground: Survival adalah game simulasi untuk para pemain yang akan bertahan hidup dari musuh-musuh lain yang ada di dalam game ini. Jadi nanti para pemain akan di jatuhkan dari pesawat ke suatu pulau yang cukup besar dan di pulau tersebut terdapat banyak sekali bangunan disana, dan di dalam bangunan tersebut ada berbagai macam senjata yang bisa pemain pakai di dalam permainan ini, contoh seperti baju,helm, dan senjata.

Di sini para pemain harus cerdik dalam menentukan dimana posisi pemain akan jatuh pada saat di awal permainan, dan pemain akan melawan 32 orang yang berbeda yang memainkan permainan ini.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Battle Royale Next Gen Hadir Di Mobile?! Review Perilisan Terbatas Apex Legends Mobile
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
Fitur
Untuk saat ini fitur-fitur yang terdapat dalam game ini hanya ada satu saja yaitu Solo Mode. Mungkin nantinya ada update dari game ini yang memungkingkan para pemain bisa bermain dalam mode Team.

Career Stats adalah fitur dimana para pemain bisa melihat status yang terjadi pada karakter yang kalian punyai di dalam permainan ini. Yaitu seperti berapa banyak pemain menang di dalam game ini dan berapa kali pengguna membunuh dari lawan yang ada di dalam permainan ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview