Review

ASUS ZenBook Flip S UX370UA, Mobilitas Tanpa Batas

Halaman 3

Kesimpulan

Dengan segala spesifikasi yang dimilikinya, wajar bila ASUS ZenBook Flip S UX370UAF tidak masuk dalam kategori laptop yang bisa digunakan oleh gamer, tetapi laptop ini sangat cocok buat kamu yang sangat mementingkan mobilitas dan kecepatan dalam mengolah tugas serta para pebisnis yang ingin tampil elegan dengan fitur serba cepat yang bisa diandalkan setiap saat kapanpun dan dimanapun.

Kesimpulannya laptop ASUS ZenBook Flip S UX370UAF ini memiliki keunggulan dalam segi desain, bobot, kecepatan, dan mobilitas karena disematkan hardware yang sangat mumpuni untuk menunjang aktifitas segala pekerjaan. Beberapa keunggulannya adalah adanya bluetooth, fingerprint, 100% sRGB color gamut, ukuran ringkas dan ringan, hingga kualitas prosesor dan SSD yang mumpuni. Sayangnya, kru KotGa menyayangkan tidak adanya port Thunderbolt yang disediakan.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
Berminat untuk meminang laptop 2 in 1 yang super ringan dengan tingkat mobilitas yang mumpuni ini? ASUS ZenBook Flip S UX370UAF dibanderol dengan harga sekitar IDR 25.299.000 dengan garansi selama 2 tahun. Sejauh ini, ASUS menyediakan dua pilihan warna yang berbeda, yaitu Royal Blue dan Smoky Grey.
Demikianlah ulasan kru KotGa mengenai laptop 2 in 1 berdesain premium dengan bodi yang sangat ringkat ini. Sampai jumpa di ulasan kru KotGa selanjutnya ya!

Kesimpulan Review: ASUS ZenBook Flip S UX370UAF

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain kece
  • Tipis, ringan, powerfull
  • 100% sRGB color gamut
  • Touchsreen dan Fingerprint yang responsif
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak ada port thunderbolt
  • Kipas lumayan berisik ketika dipakai untuk pekerjaan berat

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview