Review

[Review] Law of Creation

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Sebuah game yang dikembangkan oleh uBEEJoy's mencoba menghadirkan pengalaman baru yang cukup unik melalui game baru garapan mereka yaitu, Law of Creation. Sang pengembang mencoba menghadirkan game yang disebut-disebut sebagai "a playable manga", dimana disaat bersamaan kamu akan merasa sedang membaca manga sembari memainkan sebuah game di smartphone kamu. Game telah dirilis pada awal bulan Februari dan bisa kalian download lewat Google Play atau App Store.

Dan kali ini Kru KotGa akan membahas apa saja sih kelebihan dan kekurangan dari game ini. Yuk kita simak Kotakers!

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Story

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai seorang Carrier, yang ditugaskan oleh protagonis utama didalam game ini, yaitu Pandora. Tugas kalian adalah membunuh para zombie, sekaligus mencari misteri dibalik mutasi yang mengakibatkan manusia berubah menjadi zombie.

Tidak hanya cerita tentang membasmi zombie yang disuguhkan oleh pembuat game. Banyak kisah-kisah yang cukup menarik yang akan kalian dapatkan setiap kali kalian menyelesaikan chapter. Mulai dari kisah tentang persahabatan, sampai percintaan antara pemeran protagonis Yagita dan Pandora.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview