Review

Ni no Kuni 2: Revenant Kingdom

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Nama Level 5 memang biasa terkenal dengan game-gamenya yang mengacu pada gamer semua umur. Mulai dari serial Layton, Inazuma Eleven, dan beberapa serial lainnya. Namun, tak banyak yang ingat bahwa Level 5 seringkali merilis RPG di masa-masa PS2, seperti misal Dark Cloud, Rogue Galaxy dan Ni no Kuni untuk PS3.

Melanjutkan kepopuleran Ni no Kuni yang digarap berkerjasama dengan Studio Ghibli, kali ini Level 5 kembali dengan game terbaru dari serial Ni no Kuni yaitu Ni no Kuni 2: Revenant Kingdom. Berbeda dari Ni no Kuni perdana, terdapat perubahan-perubahan signifikan terdapat sekuelnya kali ini. Penasaran apa saja? Yuk, simak review Kru KotGa!

Baca ini juga :

» Review Horizon Forbidden West
» Tales of Arise
» Ghost of Tsushima: Director's Cut
» Neo: The World Ends with You
» Legend of Mana Remastered
Hadirkan konsep dua dunia dengan baik

Konsep alternate universe atau dua dunia adalah konsep yang dibawakan oleh serial Ni no Kuni. Ni no Kuni Revenant Kingdom berperan tentang Roland, seorang Presiden yang berpindah ke dunia lain setelah hampir mati karena serangan nuklir. Ia berpindah ke suatu kerajaan bernama Ding Dong Dell yang dipimpin oleh calon raja, Evan. Sayangnya, timing perpindahan Roland sangat salah karena Ding Dong Dell tengah menghadapi kudeta.

Dari sini, Roland menyelamatkan Evan untuk kabur dari kerajaannya sendiri, dan berujung memulai kehidupan kedua di negara tersebut sebagai figur yang membantu Evan untuk membuat kerajaan baru.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview