Review

Zenfone Max Pro M1, Gaming Lancar Gak Pake Mahal!

oleh: Keyboard22

Halaman 1

Belakangan ini, sudah banyak produsen smartphone yang telah mengumumkan jajaran smartphone terbarunya. ASUS telah resmi meluncurkan seri ZenFone terbarunya ke pasar smartphone Indonesia dengan nama ZenFone Max Pro M1. Gadget Android ini punya keunggulan dari sisi prosesor, layar yang panjang dengan tren kekinian dan daya tahan baterai.

Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan mengulas ZenFone Max Pro M1. Smartphone tersebut diklaim mampu memainkan game terkini tanpa hambatan. Sebelum lanjut lebih jauh, ZenFone Max Pro M1 yang Kru KotGa gunakan pada review kali ini adalah yang versi 3GB RAM dengan storage 32GB. Lantas, seperti apasih kemampuan smartphone ini?

Baca ini juga :

» Ark: Survival Evolved
» ROG Strix GL504GS, Respon Tercepat untuk Gamer FPS
» Icarus M, Sensasi MMORPG Kelas PC Dalam Genggaman
» ASUS ROG Strix RX Vega 56, Si Boros yang Ngebut!
» Marvel Battle Lines
Paket penjualan

Dari segi kelengkapan penjualan, ZenFone Max Pro M1 seperti tidak terlalu berbeda dibanding smartphone ASUS lainnya. Di dalam box, terdapat 1 buah smartphone ZenFone Max Pro M1, charger standar, kabel USB, SIM card ejector dan juga jelly softcase. Seperti biasa, ASUS tidak menyediakan earphone di dalam kemasan.

Desain

ZenFone Max Pro M1 yang Kru KotGa review ini memiliki warna yang diberinama Deepsea Black. Tapi tenang aja kok, ASUS juga menyediakan warna Meteor Silver. Oh ya, untuk warna hitam ini menurut Kru KotGa menambah kesan elegan dan "mahal" smartphone ini. Apalagi, dengan bodinya yang didominasi oleh layar super lebar yang kekinian banget. Bobot yang Kru KotGa anggap lumayan berat ini dikarenakan ASUS menggunakan bahan alumunium. ZenFone Max Pro M1 memiliki dimensi 159mm x 76mm x 8.45mm dengan barat hanya 180 gram.

Untuk urusan layar sendiri, seperti yang Kru KotGa sebutkan diatas bahwa ZenFone Max Pro M1 akan benar-benar memanjakan penggunanya. ZenFone Max Pro M1 mengusung layar 6-inch dengan resolusi Full HD+ (2160x1080) dengan teknologi Full View IPS. Bisa dibilang, dibagian depan smartphone ini sudah dipenuhi dengan layar.

Dibagian belakang, terdapat dual camera yang dibuat vertikal. Posisi kameranya tidak terlihat menonjol. Sementara untuk fingerprint-nya juga terdapat dibagian belakang. Dibagian samping kanan, ada tombol volume dan power. Sementara dibagian kiri, terdapat sim card tray dengan 3 slot hybrid. Untuk bagian bawah, terdapat port charging Micro-USB, 3.5mm audio jack dan juga speaker.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview