Review

Avengers: Infinity War

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Dalam Avengers: Infinity War pun sang sutradara yaitu Anthony dan Joe Russo berhasil menampilkan sebuah film yang amat luar biasa. Dalam tiap adegan, Russo bersaudara tidak lupa memunculkan identitas dari masing-masing film solo mereka. Seperti contoh setiap akan memasuki scene Wakanda, maka akan muncul musik khas Black Panther. Begitu juga dengan setiap adegan para Guardians of the Galaxy, maka terdengar musik-musik khas yang didengarkan oleh Star Lord.

Bukan hanya itu saja, Russo brother pun mampu membuat dialog para pemain terlihat seimbang. Jadi jika nanti kalian sudah menyaksikan film ini, kalian tidak akan berpikir bahwa film ini berat di Captain America atau Iron Man saja.

Baca ini juga :

» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» Ant-man and the Wasp Quantumania
» Black Panther: Wakanda Forever
» Thor Love and Thunder
Kita masuk ke bagian cerita, meskipun ada beberapa pemain yang baru bertemu dalam film ini, tetapi unsur komedi yang ditampilkan masih sama seperti film-film Avengers sebelumnya, yaitu komedi bersifat ringan dan mudah dipahami para penonton. Meski film ini bertujuan untuk melawan Thanos, tetapi tidak selalu berfokus tentang Thanos. Banyak konflik yang berada dalam film ini, sedikit spoiler yaitu tentang percintaan, persahabatan, ayah dan anak dan masih banyak lagi. Dan tentu tidak itu saja, masih banyak yang dapat kalian saksikan dalam film Avengers: Infinity War ini.

"Dia (Thanos) memang punya misi mengerikan dalam pikirannya. Dia bisa dengan mudah menghukum siapa pun yang tidak sepakat dengannya. Tapi kita akan membuatnya "bisa dimengerti" oleh penonton. Ya, tidak mudah membuat sosok musuh yang kemudian membuat penonton jadi mengerti dan kemudian berempati kepadanya," ujar Anthony Russo kepada Newsweek dalam sebuah wawancara. Thanos digambarkan sebagai tokoh berbahaya yang karismatik, keji, dan sekaligus sosok ayah dari Gamora dan Nebula yang sudah kita kenal lewat Guardian of the Galaxy.

Menurut kalian apakah Thanos dapat mengalahkan para pahlawan yang ingin menghadangnya, atau ia berhasil mengumpulkan keenam buah Infinity Stone dan menghancurkan separuh mahkluk di alam semesta?

Kesimpulan
Secara keseluruhan Kru KotGa menyarankan kalian menyaksikan film. Jika kalian berpikir bahwa Thor: Ragnarok atau Black Panther itu bagus, berarti kalian wajib menonton yang satu ini. Di film ini nantinya akan ada beberapa perubahan, contoh seperti Iron Spider milik Spiderman, senjata baru Thor Strombreaker, perisai terbaru Steve Roger, dan masih banyak lainnya. Dan perlu kalian ingat satu hal, Thanos sangat menyayangi Gamora!

Kesimpulan Review: Avengers: Infinity War

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Meskipun banyak tokoh, tetapi dialog yang dimainkan tetap seimbang
  • Banyaknya sensasi "Roller Coaster"
  • Meskipun bertopik pada Thanos, tapi tidak melupakan unsur-unsur lainnya
  • (-) KEKURANGAN

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview