Review

Paladins Strike

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Grafik
JIka berbicara tentang grafis, Paladins Strike mungkin bisa dikatakan cukup baik jika dibandingkan dengan MOBA dibawahnya. Dan ada beberapa efek yang biasa kita lihat dalam Paladins PC, diterapkan cukup baik dalam versi mobile ini.

Ada beberapa kendala tentang grafis dalam game ini. Salah satunya adalah saat beberapa champion mengeluarkan skill, FPS dari game ini langsung drop atau bisa dibilang patah-patah. Dan jika FPS hendak kembali normal, nantinya pergerakan karakter menjadi slow motion.

Ya semoga saja pihak developer Hi Rez cepat mengoptimasi dalam grafis tersebut. Selain masalah grafis, koneksi yang kalian mainkan harus benar-benar cepat. Masalahnya jika kalian memiliki koneksi yang kurang stabil atau lemot, maka di dalam game kalian akan mengalami lag.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Fitur
Dalam game ini ada beberapa mode yang dapat kalian mainkan. Mode pertama yakni mode Summons, di mana kalian harus menjaga tiga buah base agar dapat memanggil monster untuk menghancurkan base lawan.

Seperti yang disebutkan kru KotGa tadi, yakni mode Siege. Kalian harus bertarung dengan musuh untuk mempertahankan sebuah base dan gerobak. Untuk memenangkan pertandingan, kalian harus membawa gerobak tersebut ke markas lawan.

Lalu ada juga mode Deatmatch dimana kalian harus membunuh 30 champions agar kalian dapat memenangkan pertandingan.

Dalam game ini tidak ada yang namanya minion, jadi kalian hanya berhadapan dengan pemain sungguhan.

Kesimpulan
Karena bisa dibilang game mobile sedang berkuasa, Hi Rez Studios sepertinya cukup serius untuk bersaing dengan pesaingnya dalam game MOBA mobile. Karena berbeda dengan MOBA kebanyakan, maka bisa dibilang pemain yang baru mencoba game ini untuk pertama kali akan tertarik untuk memainkannya lagi.

Untuk kekurangannya yakni kalian harus bermain dengan koneksi yang stabil dan cepat. Dan juga untuk game ini hanya ada beberapa champion saja yang dapat dimainkan.

Itulah ulasan kru KotGa tentang Paladins Strike. Jika kalian memiliki kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya Kotakers!

Kesimpulan Review: Paladins Strike

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis yang cukup apik
  • Banyaknya mode permainan
  • (-)KEKURANGAN
  • Membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil
  • Jumlah champion masih dikit

(KotakGame)

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview