Review

ASUS VivoBook A407

oleh: Keyboard22

Halaman 1

Ucapkan selamat datang pada ASUS Vivobook A407, sebuah laptop generasi terbaru yang akan menjadi laptop yang memiliki rasio price/performance terbaik di kelas 14 inci. Bisa dibilang, laptop ini juga akan menjadi yang paling bergaya karena harganya yang sangat terjangkau tetapi punya desain dan fitur kekinian.

Selama beberapa bulan terakhir, ASUS telah mendesain ulang total seluruh jajaran laptopnya. Tak hanya untuk seri high end saja, bahkan pada model Vivobook paling terjangkaunya, yakni VivoBook A407, ASUS juga telah memberikannya tampilan baru yang segar dan juga komponen-komponen pendukung produktivitas yang modern.

Sebagai contoh, VivoBook A407 yang terjangkau ini punya fitur fingerprint sensor di bagian touchpad-nya. Dengan demikian, laptop ini mendukung fitur Windows Hello yang umumnya hanya hadir di laptop kelas atas. Dengan Windows Hello, pengguna bisa sign-in ke Windows 10 yang terinstalasikan di dalam laptop ini hanya dengan sentuhan jari. Dengan demikian, faktor keamanan juga semakin meningkat.

Baca ini juga :

» ROG Strix GL504GS, Respon Tercepat untuk Gamer FPS
» Icarus M, Sensasi MMORPG Kelas PC Dalam Genggaman
» ASUS ROG Strix RX Vega 56, Si Boros yang Ngebut!
» Life is Strange
» Octopath Traveler
Datang dengan pilihan warna yang elegan dengan lapisan brushed metal finish di bagian covernya, ASUS Vivobook seri mainstream belum pernah terlihat lebih baik dari seri A407. Produk ini pun dikemas dengan komponen terbaik yang mencakup prosesor Intel Core i U-series generasi ke-6 dan kartu grafis NVidia MX110 terbaru.

ASUS Vivobook A407 datang dengan layar 14 inci dengan tampilan ultra-tipis berfitur 'Nanoedge' yang memaksimalkan ukuran layar mereka sambil meminimalkan ukuran tubuh mereka. Berikut ini spesifikasi singkat dari Vivobook A407:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview