Review

Dead Rivals

oleh: ClockWorange

Halaman Pertama

Kali Kru KotGa akan review Dead Rivals game yang bertemakan Zombie dengan map yang sangat luas dan grafis oke. Melangkah ke kekacauan atau batalkan misi saat ini juga. Tebas mayat-mayat hidup, dan saksikan otak mereka bertebaran saat kita menembak seperti seorang pro. Kekerasan, petualangan, dan bertindak cepat, semua yang kalian harapkan ketika mendengar game yang berkaitan dengan zombie. Dikembangkan oleh Gameloft, Dead Rivals - Zombie MMO diatur di map yang luas di mana kelangsungan hidup adalah semua yang kalian perjuangkan di post-apocalyptic world di mana misi utama kalian adalah untuk membunuh zombie dan menemukan tempat yang aman bagi orang-orang. Game ini menceritakan bagaimana kita bertahan hidup, tapi ini bukan seperti game zombie biasa.

Pilihan class yang menentukan playstyle kalian

Saat pertama memasuki permainan kalian akan diberikan pilihan, 3 class yang memiliki gaya permainan berbeda-beda. Ada yang mengandalkan serangan melee dan ketebalan darah, ada juga yang bermain jarak jauh, dan juga yang menyerang dari jarak medium. Sesuaikan gaya permainan kalian dengan 3 class utama ini.

Hancurkan musuh untuk berkeping-keping dengan amunisi yang kalian upgrade

Banyak sekali pilihan termasuk senjata, granat dan semua yang kalian butuhkan untuk mendapatkan pengalaman MMO sepenuhnya matang. Bunuh zombie dengan penuh gaya. Sesuaikan tampilan karakter kalian dengan memilih pakaian, wajah, dan warna rambut yang kalian sukai.

Bermain game ini cukup mudah kalian hanya perlu menahan tombol serangan dan senjata kalian akan terarahkan menembak musuh secara terus-menerus sampai dia mati. Kalian juga dapat memutar view angle kalian untuk mengetahui lingkungan kalian lebih baik dengan menggesek ke kiri dan ke kanan pada layar. kalian dapat mengontrol skema kalian di menu opsi dan memilih apakah kalian ingin bermain di tampilan kamera jauh, atau kamera yang dekat. Lakukan sesukamu, asalkan otakmu tidak dimakan oleh zombie.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile
Tampilan menu, skill, dan statistik yang mendetail

Game ini memiliki perhitungan battle power dan statistik yang mendetail, jadi kalian bisa mengetahui dengan jelas kekurangan dan kelebihan kalian. Manfaatkan kelebihan kalian untuk menunjang survival chance kalian di dunia penuh zombie.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview