Review

ASUS Zenfone 5

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Spesifikasi

Sebagai pendukung aktifitas baik penggunaan sehari-hari dan gaming, Zenfone 5 diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 yang sudah terbukti powerful dan memiliki distribusi daya yang efisien. RAM 4 GB dengan Internal Storage 64 GB tentu sangat memadai untuk para gamer yang ingin menyimpan banyak game dalam smartphone.

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO

Kapasitas baterai yang ditawarkan oleh Zenfone 5 hanya sekitar 3300 MAh. Walau angka tersebut bisa dibilang lebih kecil dari smartphone pendahulunya, Zenfone 5 bisa mengatasi kekurangan tersebut dengan pengaturan daya efisien yang ditawarkan oleh Snapdragon 636. Kru KotGa juga telah membuktikan hal tersebut dengan menggunakan smartphone ini untuk gaming dan browsing tanpa charge dan hasilnya? Zenfone 5 dapat bertahan seharian penuh tanpa charging.

Untuk keperluan bermain game, Zenfone 5 tidak perlu diragukan lagi berkat Snapdragon 636 dan GPU Adreno 509 yang mampu menjalankan game-game populer dengan mulus tanpa lag. Kru KotGa telah mencoba beberapa game yang dijalankan dengan setting grafis tertinggi seperti Honkai Impact 3, War Song, dan Player Unknown's Battleground dan game-game tersebut berhasil dijalankan tanpa lag sedikitpun.

Sebagai perbandingan, berikut hasil tes benchmark yang telah Kru KotGa jalankan dengan Antutu 7.0.1, 3DMark Ice Storm Unlimited, dan 3DMark Slingshot.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview