Review

Darkness Rises

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Pasukan demon yang jahat siap menjajah kota kalian, sebentar lagi musuh tiba dikota kalian tingga, tetapi bisakah kalian mengalahkan musuh dan menghapus kejatahan sebelum mereka menghancurkan dunia? Kekuatan jahat sedang bangkit kembali dan ini saatnya kalian menaklukan kejahatan sebelum ia merasukimu.

Setelah sempat menggemparkan pasar game Korea, Darkness Rises telah siap untuk menggemparkan seluruh dunia. Dengan perilisan globalnya, gamer diseluruh dunia akan dapat berpartisipasi dalam perjalanan untuk menaklukan kegelapan dari dunia.

Perlu kalian ketahui bahwa Darkness Rises adalah Action RPG dari Nexon di mana para pemain nantinya bertarung dengan mahkluk-mahkluk jahat. Game ini menyuguhkan gameplay yang cukup keren dan epic yang ditampilkan oleh karakternya. Selain gameplay, tentunya game ini memiliki story line tersendiri. Game ini juga memiliki fitur-fitur yang menarik yang rugi jika kalian lewatkan.

Untuk lebih jelasnya, yuk kita simak ulasannya Kotakers!

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Fitur

Bagi pemain yang menyukai game ARPG, tidak lengkap rasanya tanpa hadirnya mode PvP. Untuk menaikan rank kalian, sayangnya kalian harus melawan AI atau komputer. Akan tetapi kalian menikmati real time PVP dalam Duel PvP mode dalam game. Atau kalian bisa juga menggabungkan tim kalian untuk bertarung dengan tim lainnya dalam mode multiplayer team PvP mode.

Selain PvP game ini menghadirkan Gold Dungeon. Apabila kalian kesulitan dalam mencari gold, disinilah tempat yang cocok. Agar energi yang dibutukah dalam memasuki dungeon ini tidak terbuang percuma, sebaiknya kalian memakain equip terbaik kalian supaya dapat membunuh musuh dengan mudah.

Selanjutnya ada Raid Bos dimaka kalian bermain dengan pemain lain untuk melawan monster-monster yang besar. Jika kalian berhasil mengalahkan bos tersebut, jika kalian beruntung kalian akan mendapatkan equip yang bagus. Tentunya hal itu sangat berguna bagi kalian dalam memainkan game ini.

Tidak lupa disini ada fitur Allies dan Guild. Selain kalian melakukan boss hunting dan PvP arena, Darkness Rises menawarkan sistem guild yang cukup unik di mana kalian dapat bergabung dengan orang lain, agar kalian dapat mencapai kemenangan dengan lebih mudah. Seperti contoh apabila kalian menyelesaikan satu chapter, kalian akan mendapatkan kartu yang dapat kalian gunakan untuk menaikan level kalian dalam game.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview