Review

Darkness Rises

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Gameplay
Darkness Rises menawarkan 4 karakter dengan job berbeda-beda yaitu Warrior, Wizard, Berserker, dan Assassins. Gamenya sendiri setia dengan mekanisme game klasik dari Action RPG, yang menggunakan animasi spesifik pada setiap job dan skillnya. Efek skill yang spektakuler dan detail tidak kalah dengan game PC serta mempertunjukkan rangkaian aksi yang memukau. Di persenjatai dengan grafik yang memukau membuat para pemain terhanyut oleh dunia Darkness Rises. Saat di Story Mode, cobalah untuk tidak men-skip agar kalian tahu mengenai sejarah dibalik peperangan tiada akhir dan alasan kalian bertarung melalui potongan adegan yang dibuat dengan indah.

Grafis
Untuk masalah grafis, game ini memiliki grafis yang lebih menarik daripada kebanyakan game pesaingnya. Meningkatkan grafis yang hampir menyamai dengan kualitas grafik PC game sehingga membuat Darkness Rises adalah game action RPG yang wajib kalian mainkan, bagi kalian para penggemar game yang memiliki grafis fantastis.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Kesimpulan
Darkness Risesmungkin sebuah game ARPG hardcore, tetapi menurut Kru KotGa dari yang dirasakan hanya sebatas midcore saja. Bagi mereka yang menyukai hal tersebut, akan terasa menyenangkan dengan caranya sendiri.

Terlebih lagu efek yang ditampilkan membuat para pemainnya betah untuk bermain game ini berlama-lama. Tidak hanya melawan AI saja, tapi keunggulan dari game ini kalian bisa melawan player lain secara real time. Yang sangat disayangkan adalah saat bermain game ini, smartphone yang digunakan cepat sekali habisnya.

Kesimpulan Review: Darkness Rising

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis terasa real
  • Adegan pertempuran di bungkus dengan asik
  • Efek skill yang keren
  • (-)KEKURANGAN
  • Menguras baterai apabila lama memainkannya
  • Jika spek smartphone tidak mencukupi, akan terasa berat saat dimainkan

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview