Review

ASUS ZenFone Live L1 ZA550KL

oleh: Master-Fakry

Pengalaman

Setelah menggunakan ASUS ZenFone Live L1 dalam kurun waktu lebih kurang sepekan untuk daily usage, Kru KotGa merasa kalau kinerja smartphone ini lumayan oke juga, khususnya loudspeaker yang mampu menghasilkan suara yang jernih ketika digunakan untuk nonton video.


Loudspeaker di lubang kanan (lubang kiri hanya hiasan), port Micro-USB

Untuk main game, nampaknya Kru KotGa harus memberikan penilaian cukup untuk ZenFone Live L1. Untuk menjalankan game MOBA seperti Mobile Legends sih sudah oke banget. Namun ketika mencoba game yang lebh berat seperti PUBG MOBILE kadang-kadang masih saja terjadi lag sih, walaupun kualitasnya sudah diatur Low.

Untuk eksis di medsos, apalagi di Instagram, kamera merupakan salah satu faktor yang penting. ZeFone Live L1 dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP untuk selfie dan wefie. Depan maupun belakang, kameranya sudah dilengkapi LED Flash. Setelah Kru KotGa tes, hasil kamera utamanya ternyata cukup memuaskan, lho. Kamera depannya juga oke.


Kamera belakang, LED Flash

Berikut adalah beberapa foto mainan yang diambil menggunakan ZenFone Live L1. Tidak Kru KotGa edit macam-macam, kecuali hanya untuk resize ukurannya.

Hasil foto kamera belakang.


Luar ruangan


Luar ruangan


Luar ruangan


Luar ruangan


Dalam ruangan


Dalam ruangan

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
Hasil kamera depan nih!


Luar ruangan


Dalam ruangan

Apa pendapat kamu mengenai beberapa hasil foto dari ZenFone Live L1 di atas, yang Kru KotGa ambil sendiri di luar dan dalam ruangan?

Terlepas dari kualitas fotonya, Kru KotGa agak kurang sreg dengan tonjolan di kamera belakangnya. Jadi, kurang mantap kalau diletakkan dalam posisi terlentang. Untunglah, masalah tonjolan kamera ini bisa diatasi dengan memasangkan soft-case yang sudah disediakan oleh ASUS.

Lanjut ke pembahasan lanjutan di halaman berikutnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview