Review

[REVIEW] Dead Island: Survivors

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Free to Play Tower Defense Game dengan Tema Zombie

Ada yang aneh di sini, mereka memberikan indikasi jalan berwarna merah untuk rute yang akan diambil zombie dan di sini kita bisa mengubah jalan yang akan dituju zombie tersebut. Menaruh dinding bisa mengubah arah yang ditempuh para zombie, dan dengan hero yang bisa kita kendalikan semaunya, permainan ini mirip-mirip seperti Kingdom Rush.

Permainan terlihat sangat menarik untuk kalian yang tertarik dengan game strategi defensif. Mungkin ada sedikit tawaran yang membosankan yang mereka berikan, tingkat kesulitan diawal permainan sangatlah mudah dan sedikit membosankan, kalian tidak perlu repot-repot memukul zombie dengan hero kalian, karena sebelum mereka bisa sampai ke pagar listrik para zombie akan mati oleh turret yang sebelumnya sudah disediakan.

Baca ini juga :

» Endless Dungeon
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Karena permainan ini gratis untuk dimainkan yang berarti pembelian di dalam game akan sangat banyak sekali. Tidak mengherankan mereka berkisar dari USD 0,99 - USD 99,99 per item. Terutama mereka digunakan untuk membeli Gems, kalian juga bisa mendapatkan Gems secara gratis tapi untuk mendapatkannya dibutuhkan effort yang sangat banyak. Gems ini kemudian dapat digunakan untuk membeli Loot Box atau lebih banyak mata uang utama dalam game yang bernama "Cash".

Kesimpulan

Dead Island: Survivors dapat dianggap sebagai game yang sudah berumur 2 tahun meskipun resmi dirilis baru-baru ini di Android dan iOS, game ini masih terasa sangat baru dan untuk game yang sudah berumur 2 tahun grafik yang diberikan sangatlah bagus. Mungkin itu hanya refleksi dari keadaan game mobile saat ini.

Mungkin kalian sudah bosan dengan game zombie yang ada sekarang. Dan mencari game dengan sedikit tower defense play style, ini bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk kalian.

Kesimpulan Review: Dead Island: Survivors

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Game lama tapi grafis kekinian
  • Permainan zombie dengan gaya berbeda
  • Banyak pilihan hero dengan playstyle unik
  • (-)KEKURANGAN
  • Kurang menarik bagi mereka yang tidak suka tower defense stlye
  • Sulit berkembang bagi free player

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview