Review

Identity V

oleh: ClockWorange

Halaman Pertama

Kotakers seorang pemburu atau mangsa? Entah berburu atau diburu! Para gamer bersiaplah untuk memompa andrenalin kalian, karena sudah waktunya kita bergabung ke pesta yang menegangkan! Kru KotGa menghadirkan game asymmetrical horror mobile game pertama Identity V.

Game ini dibuat tidak lain oleh NetEase pembuat FortCraft dan Rules of Survival. Dalam game ini, NetEase bekerjasama dengan Behavior Digital membawa Dead by Daylight gameplay untuk menjadi game ini. Sebagai game yang terinspirasinya dari Dead by Daylight, apakah game ini bisa sebagus inspirasinya? Pertanyaan itu akan terjawab melalui review Kru KotGa kali ini.

Setelah mendapatkan feedback yang baik di China, game ini akhirnya diluncurkan secara Global untuk iOS dan Android device.

Game Online dengan Alur Cerita
Identity V membawa gamer ke suasana horror bercampur dengan aksi yang misterius, dengan gaya gothic dan permainan yang menarik. Game ini membawa kalian kembali ke era Victorian, dan memberikan para pemainnya rasa bermain di era tersebut.

Game ini tidak hanya menjadi ajang pertarungan bagi 4 survivor melawan 1 hunter, tapi game ini juga mempunyai plot cerita dimana ada seorang detektif sedang mencari jejak gadis yang menghilang. Di sini kalian bisa menemukan beberapa petunjuk yang mengerikan di sekitar tempat itu.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Review ZOZ: Final Hour
Banyak Karakter untuk Dipilih

Kalian dapat memilih dan bermain sebagai karakter yang berbeda, Identity V memberikan para pemainnya banyak pilihan karakter yang bisa dimainkan. Selain itu mendandani karakter kalian bukanlah hal yang tidak mungkin di game ini, bermain menggunakan karakter yang cocok dengan strategi kalian dapat mendorong tim ke puncak kemenangan.

Apa yang membuat Identity V menjadi game dengan pengalaman yang luar biasa adalah kita dapat memilih untuk menjadi Hunter atau sebagai Survivor. Jika memilih sebagai Survivor, kalian dituntut untuk bekerja sama dengan 3 pemain lainnya dan kabur dari kejaran pemburu yang kejam, kerjasama tim akan sangat menentukan keberhasilan kalian kabur dari tempat itu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview