Review

ASUS ROG Strix RX Vega 56, Si Boros yang Ngebut!

Halaman 2

Benchmark sintetis

Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dari suatu kartu grafis tentu saja pertama-tama adalah melakukan benchmark sintentis sebagai sebuah "gambaran" sejauh mana kemampuan kartu grafis tersebut sekaligus membandingkannya dengan prosesor lain. Pada pengujian benchmark sintetis kru KotGa menggunakan tiga software seperti 3D Mark Firestrike, 3D Mark TimeSpy dan juga PC Mark 10.

Berikut adalah hasil benchmark sintetis ASUS ROG Strix RX Vega 56 8GB:

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
Lancar jaya main game kekinian

Tentu saja yang terpenting adalah bagaimana kemampuan gaming ASUS ROG Strix RX Vega 56 8GB , apakah akan mampu memenuhi ekspetasi para gamer? Kru KotGa telah mencoba beberapa game esports kekinian yang biasanya gamer Indonesia mainkan seperti PUBG, DOTA 2, serta beberapa game-game AAA terkini seperti Final Fantasy XV ataupun Monster Hunter World yang belum lama ini rilis di PC. Kamu bisa melihat hasilnya di bawah ini.
Karena kru KotGa memainkannya pada resolusi 1080p, sepertinya sudah tidak ada keraguan lagi mengenai kemampuan ASUS ROG Strix RX Vega 56 8GB menjalankan berbagai game kekinian. Game kompetitif seperti DOTA 2 ataupun Overwatch mampu dilibasnya dengan lancar diatas 100 FPS. Radeon RX Vega 56, sangat cocok dipasangkan dengan monitor-monitor yang sudah mendukung Radeon FreeSync untuk mengurangi jaggies yang menganggu saat bermain game serta memberikan para gamer pengalaman bermain yang halus dan lancar pada 60+ FPS

Untuk game-game AAA terkini seperti Final Fantasy XV ataupun Monster Hunter World. Sepertinya juga sudah cukup karena kru KotGa berhasil mendapatkan 60 FPS lebih dengan settingan High ke atas. Perlu disayangkan karena suhu yang dihasilkannya cukup hangat, bisa menyentuh diatas 75 derajat celcius ketika digunakan berlama-lama bermain game dengan kondisi full load 100 persen.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview