Review

One Piece Bounty Rush

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

A.I? Lebih Seperti Patung

Mereka menempatkan minion atau prajurit-prajurit yang tersebar di sekitar map, kalau dibayangkan sekilas ini seharusnya menambahkan cita rasa bermain. Namun, ternyata gerakan prajurit yang hanya berdiri terdiam tidak melakukan apa-apa, malah membuat game ini tampak mati dan disini kalian mulai berpikir terputus dari game karena game memang hanya bisa dimainkan online. Karena A.I dalam permainan sangat mengecewakan, jadi Kru KotGa menyarankan bermain dengan player lain.

Grafis

Untuk grafis tidak terlalu buruk, karena memang pemain yang memainkan game One Piece biasanya tidak terlalu memperdulikan grafis, dan lebih mempedulikan combat battle yang ada di dalam gamenya. Tidak terlalu bagus, tapi juga tidak terlalu buruk. Mereka juga menambahkan partikel efek dan animasi serangan yang lumayan bagus untuk golongan game mobile. Gambar icon setiap karakter juga digambarkan dengan sangat baik, menyamai karakter di seri animenya.

View Angle

Kombat sistem? Ok. Tampilan karakter? Ok. View Angle? Not ok. Overall oke, tapi hal satu ini yang sangat menganggu dan membuat keseluruhan game hancur gitu aja. Mungkin karena game mobile jadi camera view tampak aneh dan sulit. Tapi kalau kita bandingkan dengan game-game yang harusnya sulit dimainkan di mobile seperti PUBG MOBILE, rasanya game ini seharusnya bisa juga memiliki camera view yang lebih baik lagi.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» One Piece Film Red
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
Kesimpulan

Karena permainan ini juga masih dalam tahap pengembangan, mungkin beberapa permasalahan akan diperbaiki dalam update-update kedepannya. Karena delay in-game, camera view yang sulit digerakan dan beberapa bug lainnya, sangat merusak kesenangan saat ingin memainkan game ini.

Kesimpulan Review: ONE PIECE Bounty Rush

65KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis tidak terlalu bagus, tapi sudah menggambarkan karakter seperti Animenya
  • Menawarkan kombat sistem game One Piece mobile yang berbeda
  • Menawarkan mode multiplayer yang seru
  • (-) KEKURANGAN
  • Camera view sangat kaku, dan sulit untuk disesuaikan
  • A.I komputer jarang sekali bertindak, dan kebanyakan hanya terdiam di map
  • Movement delay in-game

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview