Review

God Eater 3 DEMO

Halaman 2

Fitur

Walaupun masih sebatas versi demo, fitur yang ditawarkan Bandai di God Eater 3 kali ini cukup melimpah. Disini kamu tidak hanya diberi opsi untuk memodifikasi God Arc dan efek senjata yang lain, namun ada juga fitur multiplayer yang sangat aktif sejak versi demo ini dirilis. Menjelang penutupan aksesnya yang dijadwalkan hari ini, Bandai sudah membuka satu misi perburuan khusus dimana kamu bisa bergabung dengan tujuh pemain lainnya. Misi ini menghadirkan Aragami raksasa bernama Nuada yang juga ditemani dengan Havakiri.

Tingkat kesulitan dari misi ini memang sangat sulit dan menuntut kerjasama tim yang kompak. Kekuatan Nuada yang sangat mematikan bukan satu-satunya faktor yang membuat misi ini sangat sulit, melainkan juga batas waktu misi yang harus diselesaikan dalam 5 menit saja. Kru KotGa sendiri tidak tahu apakah misi ini menawarkan semacam reward khusus yang bisa dibawa ke gamenya setelah rilis atau tidak, namun pengalaman yang ditawarkan benar-benar terasa epik dan berharga.

Baca ini juga :

» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q

Kesimpulan

Terlepas dari statusnya sebagai demo, Bandai telah melakukan tugas yang sangat baik dalam menawarkan pengalaman berkesan di God Eater 3. Disini kita tidak hanya berbicara soal variasi konten yang melimpah hingga akses multiplayer yang sangat seru dan menantang, tapi juga kualitas keseluruhannya yang konsisten. Semua itu juga belum dihitung dari setting gamenya yang lebih liar dan gelap, khususnya gambaran cerita emosional akan bencana Ashland yang mengancam dunia dan nasib yang harus dihadapi prajurit budak "AGE" sebagai harapan terakhir umat manusia.

Karena masih sebatas versi demo, tidak heran tentunya jika ada beberapa kekurangan yang hadir bersamanya. Salah satu yang menurut Kru KotGa paling fatal adalah performa yang kurang stabil dan sering mengalami FPS drop. Tentu saja karena gamenya belum dirilis, permasalahan ini bisa saja diatasi oleh pihak Bandai yang sudah mendapat banyak feedback dari para gamer yang sudah mencoba versi demo kali ini. Pada akhirnya tidak peduli apakah kamu fans lama atau pendatang baru yang menyukai genre hunting RPG, God Eater 3 adalah sekuel yang wajib untuk diantisipasi.

Kesimpulan Review: God Eater 3 DEMO

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay yang seru dan penuh momen epik
  • Jenis dan variasi mode God Arc yang melimpah
  • Kualitas grafis dan desain lingkungan menawan
  • Segudang fitur menarik dan akses multiplayer yang menantang
  • (-) KEKURANGAN
  • Performa kurang stabil
  • Input lag terkadang membuat karakter sulit dikontrol

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview