Review

Cyber Hunter, Fortnite Versi Kentang Penuh Potensi

oleh: Keyboard22

Halaman 1

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini game dengan genre battle-royale sangat mendominasi, entah di konsol, PC, ataupun mobile sekalipun. Sebut saja game seperti PUBG dan Fortnite yang sudah mendulang kesuksesan besar, siapa yang tidak tergiur untuk menawarkan konsep yang mirip?

NetEase adalah salah satu perusahaan game asal China yang belakangan ini sangat gencar merilis game battle-royale. Tidak tanggung-tanggung, sudah banyak game battle-royale yang saat ini telah mereka rilis, sebut saja Rules of Survival, Knives Out, dan juga Survivor Royale. Yang terbaru? Cyber Hunter yang sebelumnya diberinama Project: Battle.

Cyber Hunter digadang-gadang akan "menjenggal" Fortnite dengan menawarkan mekanisme gameplay yang terbilang mirip, namun dengan berbagai polesan tersendiri ala NetEase. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan coba memberitahukan impresi pertama kru KotGa ketika mencicipi versi BETA Cyber Hunter sebelum perilisannya yang direncanakan akan hadir tahun ini untuk Android dan juga iOS. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» ASUS ROG Strix G531GT
» ASUS TUF Gaming VG27AQ, Kenyamanan Sempurna!
» ASUS ROG Strix G531GD
» ASUS ROG Zephyrus M GU502GU
» Judgment
Fortnite "Versi Kentang"

Ya, NetEase tidak menyebutkan bahwa Cyber Hunter adalah game battle-royale pada umumnya atau sekedar fortnite, mereka menyebutkan bahwa Cyber Hunter adalah game dengan genre open-world survival. Faktanya, game tersebut tidak terlalu berbeda pada game battle-royale pada umumnya ketika perilisannya di tahap beta kemarin.

Para pemain akan dijatuhkan dari sebuah pesawat modern, dan turun menggunakan "hoving board" ke sebuah pulau. Setelah turun, para pemain diharuskan untuk mencari perlengkapan serta senjata untuk bertahan hidup. Tentu saja safe area akan semakin mengecil untuk menentukan siapa pemenangnya. Elemen seperti membangun sebuah lantai dan tangga tentu saja ditambahkan.

Salah satu satu elemen yang membuatnya berbeda di Cyber Hunter kamu bisa menggunakan berbagai kendaraan, termasuk mobil canggih yang bisa berjalan di sungai. Karena pada map yang ditawarkan sangat luas, terdapat beberapa pulau yang dipisahkan cukup jauh dengan sungai. Oh ya, para pemain juga bisa "manjat" untuk menggapai bangunan tinggi.

Untuk kualitas grafis yang dimilikinya, kru KotGa berani bilang bahwa Cyber Hunter memiliki kualitas di bawah Fortnite Mobile, meskipun sama-sama menggunakan Unreal Engine, bahkan dengan settingan Ultra sekalipun. Ya, mungkin NetEase benar-benar mengincar segmen pemainnya bagi mereka yang tidak bisa memainkan Fortnite Mobile yang terbilang cukup berat.

Bagi kamu yang memiliki smartphone canggih, Cyber Hunter mendukung framerate yang bahkan bisa mencapai 100 FPS lebih. Tapi, semua percuma jika layar smartphone kalian hanya 60Hz, karena akan tetap terasa seperti 60 FPS. Namun setidaknya Cyber Hunter sudah siap untuk kemajuan teknologi smartphone kedepannya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview