Release Date15 August 2013
ESRB RatingTeen
GenreOnline RPG
Publisher
MMOG.asia

Developer
7Road

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
77
BERI RATING
Review

Divo Saga

oleh: Master-Fakry, 18 July 2013

Review - Halaman 1

Divo Saga adalah game berbasis website dengan fitur yang sangat unik yang diterbitkan pada portal game MMOG.asia. Divo Saga sudah bisa dimainkan dari tanggal 15 Agustus 2013 di server Indonesia. Game ini menyatukan beberapa genre games yaitu RPG, strategi dan city building. Selain itu, ada banyak fitur yang ditampilkan pada game ini seperti crafting, expedition, plunder, farming, PVP, MVP battle dan masih banyak lagi.


Grafis 3D render 2D yang ditampilkan pada game ini sangat bagus. Gerakan karakter saat berpetualang serta saat bertarung terlihat sangat dinamis. Walaupun seperti itu, dikarenakan game ini berbasis website, gerakannya tidak begitu halus, tetapi masih terlihat patah-patah. Disamping itu, bagi game berbasis website, grafis yang ditampilkan pada Divo Saga sudah sangat memuaskan.

Terdapat 3 jenis kelas yang bisa gamers pilih yaitu Warrior, Wizard dan Ranger. Setiap kelas memiliki kemampuan tersendiri, sehingga setiap kelas akan melengkapi kelas yang lain pada saat bertempur. Pada saat awal bermain, kru KotGa memilih sebagai Warrior di server Cancer.


Permainan dimulai dengan jalan cerita yang menarik, dimana gamers akan bertemu dengan seorang wanita bernama Tina yang sedang diganggu oleh mahluk buat di tengah hutan. Mengetahui hal itu, karkater akan menghampirinya secara otomatis dan memulai pertempuran.


Awal petualangan di mulai


Tina diganggu oleh mahluk buas

Ingin tahu mengenai kisah Tina pada saat diserang oleh mahluk buas, serta semua fitur keren di Divon Saga? Yuk baca di halaman selanjutnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
alt
Most Popular Previews
Belum ada Preview