Release Date1 December 2013
ESRB RatingEveryone 10+
GenreSimulation
Publisher
Oray Studios, Inmotion Digital

Developer
Oray Studios, Inmotion Digital

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
66
BERI RATING
Review

Angkot The Game: Kudatang Lagi

oleh: Fikrie_frenzy, 23 November 2013

Review Halaman 1

Kotakers masih ingat dengan permainan Angkot The Game ?. Game yang sempat populer oleh para gamers lokal di situs jejaring sosial Facebook ini kini sudah hadir kembali. Masih dari pengembang game yang sama asal Bandung, Oray Studios, kali ini berkolaborasi dengan Inmotion Digital lahirlah sebuah game sekuel terbarunya dengan judul Angkot The Game: Kudatang Lagi.

Banyak perubahan yang terjadi pada game seri lanjutan ini. Mulai dari tampilan visualnya, gameplay, serta jalan cerita yang semakin menarik dari seri sebelumya. Yuk nonton dulu video dari Inmotion Digital saat memperkenalkan permainan Angkot The Game: Kudatang Lagi di acara event Bandung Hobbies Festival pada tanggal 24-25 Agustus 2013.


Pada video tersebut terlihat bahwa game Angkot The Game ini dapat dikendalikan dengan menggunakan Perceptual Camera. Jadi Kotakers hanya perlu menggerakan tangannya seolah-olah sedang menyetir sebuah mobil angkot. Banyaknya pengunjung di event tersebut saat mencoba memainkan game ini semakin membuat kru KotGa penasaran dengan game buatan asli Indonesia ini.


Yuk lanjut review di halaman berikutnya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183