Release DateTBA
ESRB RatingTeen
GenreSport
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Electronic Arts

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
92
BERI RATING
Review

FIFA Online 3 Indonesia

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

FIFA Online 3 adalah game ber-genre sport yang dikembangkan oleh EA SPORTS dan dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia. Game online tersebut sudah memasuki tahap open beta test (OBT) pada tanggal 25 Februari 2014. Game ini merupakan lanjutan dari FIFA Online 2. Beberapa waktu yang lalu kru KotGa telah membuat preview mengenai game ini. Apabila gamers ingin mengetahui fitur apa saja yang dimunculkan pada game ini, sebaiknya gamers baca preview tersebut telebih dahulu karena pada artikel ini kru KotGa akan lebih membahas mengenai pengalaman bermain FIFA Online 3 pada tahap OBT.

Setelah mengunduh installer FIFA Online 3 dengan ukuran sebesar 2,49 GB kru KotGa langsung memasang game tersebut ke PC, kemudian memainkannya. Hal yang pertama kali dilakukan saat memulai game ini adalah menentukan nickname dari manager yang gamers kendalikan. Tahap selanjutnya adalah pemilihan klub yang ingin digunakan saat bertanding. Terdapat 8 klub yang direkomendasikan kepada gamers dengan 3 pemain utama (bawaan) dari klub tersebut, sedangkan sisa pemain lainnya merupakan pemain acak atau original.


FIFA Online 3 di gaming notebook Alienware

Satu hal yang harus gamers ketahui disini bahwa setiap pemain memiliki kontrak sehingga mereka akan bermain dalam batas pertandingan yang disepakati. Oleh karena itu, agar bisa terus menggunakan pemain andalan maka gamers harus selalu memperbarui atau memperpanjang kontrak dari setiap pemain. Sebelum memulai pertandingan, jangan lupa untuk selalu memeriksa sisa kontrak yang ada pada setiap karakter.


Jangan lupa untuk memperpanjang kontrak pemain

Setelah berhasil membuat klub, gamers akan memasuki tahap tutrial untuk memperkenalkan gaya permainan pada FIFA Online 3 seperti navigasi karakter hingga pengaturan formasi pemain. Pada tahap tersebut, kru KotGa menggunakan keyboard untuk mengendalikan karakter dan pengalaman bermain dengan keyboard ternyata lebih sulit dibandingkan apabila kru KotGa menggunakan gamepad. Terdapat 2 jenis kontrol yang dapat disesuaikan dengan keinginan gamers yaitu mode menyerang (saat pemain mendapatkan bola) dan mode bertahan (saat pemain ingin merebut bola).

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview