Release DateTBA
ESRB RatingTeen
GenreSport
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Electronic Arts

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
92
BERI RATING
Review

Update World Cup Mode, FIFA Online 3 Indonesia

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

FIFA Online 3 merupakan game ber-genre sport yang dirilis oleh Garena Indonesia di Indonesia. Pada tanggal 13 Juni 2014, game bertema sepak bola itu telah menghadirkan update World Cup Mode dalam rangka memeriahkan World Cup 2014 (Piala Dunia).

Seperti yang mungkin Kotakers ketahui pada ulasan kru KotGa mengenai FIFA Online 3 secara umum (selengkapnya disini), game yang dapat dimainkan dengan menggunakan kontroler di PC ini menghadirkan banyak negara dan pemain bintang dalam klub yang dimainkan. Namun, dalam kondisi World Cup, tentu saja yang bertanding bukan klub, melainkan tim dari negara 32 yang lolos kualifikasi.



Uniknya, pada World Cup Mode itu terdapat tim dari Indonesia yang dapat digunakan untuk bertanding memperebutkan tahta sebagai negara dengan tim sepak bola terbaik dunia selama 4 tahun kedepan.

Untuk mengakses World Cup Mode, Kotakers bisa klik ikon bendera Brazil yang terdapat di bagian control panel bawah. Kemudian akan muncul pilihan untuk bermain melawan NPC atau pemain lain, dengan susunan grup yang terdiri dari 32 negara yang lolos kualifikasi yang mengacu kepada World Cup 2014 atau mencacak dari seluruh negara yang ada di game untuk membuat susunan kompetisi grup World Cup sendiri.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview