Release Date21 February 2014
ESRB RatingEveryone 10+
GenreFighting
Publisher
Kongregate

Developer
White Milk Games

Console
KOTAK GAME RATING
75
PLAYER RATING
75
BERI RATING
Review

Endless Boss Fight versi Android

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Sebelumnya kru KotGa telah mengumumkan bahwa Endless Boss Fight (EBF) sudah rilis di Apple App Store. Namun pada tanggal 21 Februari 2014 game ini sudah dapat dimainkan juga oleh pada pengguna Android karena EBF juga telah hadir di Google Play Store. EBF merupakan game ber-genre endless fighting yang dikembangkan oleh White Milk Games dan dirilis oleh Kongregate.

Game ini bercerita tentang pertarungan antara robot kecil yang disebut DD melawan robot besar yang disebut dengan Boss. Karakter yang akan gamers gunakan adalah DD dalam pertarunagn tanpa akhir. Setiap kali DD berhasil mengalahkan Boss maka Boss itu akan pergi dan kembali dengan persenjataan dan daya hancur yang lebih kuat. Bisa dikatakan, berhasil mengalahkan Boss hanya akan membuatnya bertambah kuat tetapi kalah darinya merupakan akhir dari segalanya.


Gaya permainan dalam game ini akan membuat gamers mengeluarkan kemampuan terbaik dalam setiap pertarungan. Kontrol yang digunakan untuk mengendalikan DD sangat mudah. Terdapat virtual d-pad dibagian kiri user interface untuk menggerakkan DD, gamers dapat menggunakan virtual button yang terdapat di bagian kanan bawah user interface untuk memerintahkan DD menyerang. Kecepatan serangan tergantung dari kecepatan gamers dalam menyentuh virtual button. Untuk memberikan serangan yang kuat, DD dapat mengeluarkan serangan spesial (ammo) dengan menahan virtual button selama beberapa detik. Hanya saja, serangan spesial tersebut harus dibeli terlebih dahulu dengan menggunakan koin.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview