Release Date26 February 2014
ESRB RatingEveryone 10+
GenreMMORPG
Publisher
Winner Interactive

Developer
X-Legend

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Closed Beta Test Legendary Heroes Online

Review Halaman 1

Legendary Heroes Online adalah sebuah free-to-play MMORPG yang mengambil latar belakang sejarah dari bangsa Cina dan juga kisah-kisah bersejarah dari berbagai negara di penjuru Asia. Game ini diterbitkan di Indonesia oleh publisher PT Winner Interactive. Saat ini game online tersebut sudah dibuka masa CBT-nya dari tanggal 26 Februari 2014 sampai dengan 6 Maret 2014.


Untuk bisa memainkan game online ini pada masa CBT, Kotakers harus memiliki id Winner terlebih dahulu dan tentu saja CBT Key. CBT Key disini selain untuk bisa memainkan pada masa CBT, Kotakers juga akan mendapatkan item keren yang telah disiapkan tim LHO Indonesia. Mulai dari Feather Back Accessories (3hari) dan Heroes (Pet) Legendary Incarnation Regulus. Tenang saja, KotakGame sudah mempersiapkan CBT Key untuk Kotakers sekalian dengan mengunjungi halaman ini.


Legendary Heroes Online memiliki 10 kelas yang bisa Kotakers pilih. Kelas disini tergantung dari senjata yang Kotakers pilih dan kedepannya Kotakers bisa menggunakan 3 senjata berbeda sekaligus. Untuk masa CBT kali ini, baru 5 kelas yang dibuka, diantaranya Great Sword yang mengandalkan pedang, Lance dengan senjata tombak, Rod dengan kekuatan tongkat sihir, Feather Fan yang mengandalkan kipas sakti dan Fist dengan pukulan mautnya. Masih ada 5 sisa kelas lagi yang baru dibuka pada saat OBT nanti.

Yuk lanjut review dihalaman berikutnya.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview