Release Date2 April 2014
ESRB RatingTeen
GenreThird Person Shooter
Publisher
Bitbox S.L.

Developer
Tragnarion Studios

Console
PC
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Review

Scourge: Outbreak

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Scourge: Outbreak adalah game ber-genre action shooter atau third person shooter (TPS) yang dikembangkan oleh Tragnarion Studios dan dirilis oleh Bitbox S.L. melalui situs game portal Steam. Pada tanggal 2 April 2014, game ini menghadirkan downloadable content (DLC) terbaru berjudul Scourge: Outbreak - Blindside. Game ini berseting pada tahun 2026, saat dunia diliputi oleh kegelapan Nogari Corporation, perusahaan yang mengembangkan energi baru yang sangat kuat yang dinamakan Ambrosia. Energi itu adalah produk yang dikonduksi oleh batu meteor yang dimiliki oleh Nogari.

Hanya ada satu organisasi yang berani untuk menantang kegelapan dari Nogari Corporation yaitu The Tarn Initiative, kelompok tidak dikenal yang ingin membongkar sisi gelap dari Ambrosia dan membebaskan dunia dari cengkraman Nogari. Namun, sebelum memainkan game ini, pastikan spesifikasi pada PC yang digunakan sudah memenuhi persyaratan minimal. Lebih baik lagi jika sudah masuk kategori remomendasi agar dapat memainkan game ini dengan kualitas terbaik.


Gamers akan bermain sebagai karakter dalam Echio Squad, kelompok tentara bayaran yang dipekerjakan oleh The Tarn Interactive untuk memberikan serangan kepada Nogari. Namun ketika tentara bayaran lainnya melancarkan serangan ke Nogari, gamers memiliki tugas yang lebih sulit. Tugas pertama adalah menyelamatkan Dr. Reisbeck, seorang double-agent dari Tarn yang ada di Nogari. Tugas kedua adalah untuk mengembalikan pecahan meteor yang tersimpan di laboratorium Nogari. Selebihnya adalah tugas untuk menghancurkan apapun yang ada di Nogari, khususnya Ambrosia dengan kemampuan yang dimiliki.

Sebelum membaca ulasan ini lebih lanjut, yuk nonton trailer-nya terlebih dahulu.


Karakter dilengkapi dengan berbagai macam skill yang sangat membantu dalam pertempuran antara lain Static Shield yang merupakan medan energi yang akan melindungi karakter respawn, Dynamis Shield yang akan melindungi karakter saat menyerang lawan, All Shield merupakan kemampuan untuk menghentikan ledakan, Static Shockwave adalah kemampuan untuk memberikan serangan pada area tertentu dalam jarak yang terbatas, Dynamic Shockwave dan beberapa lainnya.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview