Release Date10 June 2014
ESRB RatingEveryone 10+
GenreAction Adventure
Publisher
Little Orbit

Developer
Little Orbit

Console
KOTAK GAME RATING
60
PLAYER RATING
60
BERI RATING
Review

How To Train Your Dragon 2 Video Game

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

How To Train Your Dragon 2 merupakan film animasi yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan telah diputar di biskop seluruh dunia mulai tanggal 13 Juni 2014. Film yang bercerita tentang fantasi kehidupan bangsa Viking dan naga dimasa lalu ini juga hadir dalam benutuk video game yang dikembangkan dan dirilis oleh Little Orbit untuk konsol PlayStation 3, Xbox 360, Nintendo Wii, Wii U dan 3DS.

Video game yang dirilis ke seluruh dunia pada tanggal 10 Juni 2014 itu menampilkan pengalaman menunggangi naga seperti di dalam sekuel dari film How To Train Your Dragon. Gamers akan berperan sebagai penunggang naga yang salah satunya adalah Hiccup Horrendous Haddock III atau lebih dikenal dengan panggilan Hiccup dengan teman naganya yang bernama Toothless, naga dari jenis Night Fury.

Selain memiliki penunggang, gamers juga dapat memiliki naga mana yang akan ditunggangi. Ada banyak naga yang dapat dipilih, mulai dari bentuk keren hingga naga dengan dua buah kepala yang unik.

Misi yang biasa dan banyak gamers hadapi di game ini adalah melewati cincin berwarna kuning yang tersebar pada langit di sekiar pulau Viking, bersama dengan para penunggang naga lainnya dalam rangka menjadi yang tercepat. Hanya saja, tidak mudah untuk mengendalikan naga, gamers harus mengarahkan naga agar tidak menabrak batu, jurang atau melewatkan (miss) setiap cincin yang menyebabkan gagalnya misi.


TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview