Release Date9 July 2014
ESRB RatingEveryone 10+
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Glu Mobile

Developer
Glu Mobile

Console
KOTAK GAME RATING
75
PLAYER RATING
75
BERI RATING
Review

Dino Hunter: Deadly Shores

Review Halaman 1

Pada tanggal 9 Juli 2014 lalu, Glu Games merilis game mobile terbaru yang diberi judul Dino Hunter: Deadly Shores. Jika Kotakers merasa berburu hewan di judul game Glu Games lainnya, Deer Hunter 2014, terasa terlalu mainstream, maka game Dino Hunter: Deadly Shores ini bisa Kotakers coba di perangkat mobile kalian.

Ini adalah game mobile dimana Kotakers bisa berburu makhluk purbakala, yakni dinosaurus. Ya, hanya dengan sentuhan jari di layar perangkat, kalian bisa membidiknya, mengekernya untuk lebih dekat target buruan dan lalu menembaknya dengan senjata api yang kalian gunakan.


Untuk awal permainan, Kotakers akan disuguhkan langsung dengan tutorial terlebih dahulu untuk memahami secara keseluruhan gameplay yang ada disini. Sayangnya, ruang gerak Kotakers terasa cukup terbatas, karena area permainan yang tidak terlalu luas. Apalagi dengan pergerakkan Kotakers yang hanya bisa ke kanan atau ke kiri. Begitu sudah menemukan posisi yang tepat, Kotakers bisa langsung membidik target dinosaurus yang sudah ditentukan.

Yuk baca review selanjutnya di halaman ke-2.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview