Release Date29 July 2014
ESRB RatingTeen
GenreMMORPG
Publisher
Perfect World Entertainment

Developer
Perfect World Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Swordsman Online (NA)

oleh: Paymemymoney

Review - Halaman 1

Bagi Kotakers yang ingin memainkan game MMORPG dengan tema kung-fu bisa mencoba Swordsman online. Game ini diadaptasi dari novel yang ditulis oleh penulis kontemporer Tiongkok Louis Cha. Dalam game ini Kotakers akan memainkan seorang hero atau heroine yang akan menjadi tokoh vital dalam konflik perebutan kekuasaan di Jianghu.

Swordsman Online dikembangkan serta dipublikasi oleh Perfect World. Pada 28 Juni 2013, Swordsman Online diluncurkan secara eksklusive di Tiongkok. Barulah pada 18 Juni Maret 2014 Perfect World akhirnya meluncurkan Closed Beta Test untuk Swordsman Online di benua Amerika dan Eropa. Mulai dari 29 Juli kemarin Swordsman Online telah diliris secara resmi oleh Perfect World. Bagi Kotakers yang penasaran dengan Swordsman Online, ini adalah saat yang tepat untuk mencobanya.

Ketika pertama kali mencoba game ini kru KotGa agak kaget. Kenapa? Karena tidak ada pemilihan class pada layar pembuatan karakter. Kotakers hanya perlu memilih gender dari karakter yang akan digunakan lalu mengcostumisasinya agar sesuai dengan selera Kotakers. Tingkat customisasi dari game ini juga tidak terlalu mendetil seperti game MMORPG lainnya. Jadi, Kotakers tidak perlu banyak membuang waktu lama untuk mendesain karakter saja.


TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview