Release Date27 August 2014
ESRB RatingTeen
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Xaviant Games

Developer
Xaviant Games

Console
PC
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Review

Lichdom: Battlemage

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

First person shooter (FPS) merupakan genre video game yang sangat diminati. Biasanya, game tersebut dibintangi oleh para tentara atau prajurit yang dilengkapi dengan persenjataan mutakhir, mulai dari senapan laras panjang, senapan mesin, pistol, pisau, granat, ranjau, baju anti-peluru dan beberapa lainnya. Dalam game tersebut, sangat jarang ditampilkan sosok karakter dengan kekuatan magis, karakter yang tidak membutukan senjata untuk menyerang lawan dari jarak jauh.

Kru KotGa pernah berimajinasi mengenai karakter yang menggunakan kekuatan sihir dalam game FPS, dan imajinasi tersebut terwujud dalam game besutan Xaviant Games yang dirilis pada 27 Agustus 2014 yang berjudul Lichdom: Battlemage. Lichdom adalah game yang memungkinkan Kotakers untuk menggunakan kekuatan sihir sebagai senjata dalam menghadapi lawan, baik yang berbentuk manusia hingga mahluk mistis. Karakter yang digunakan pada game ini adalah seorang penyihir kawakan yang memiliki kombinasi jurus yang sangat banyak.

Bagi Kotakers yang ingin memainkan game ini, pastikan spesifikasi PC sudah cukup.

lichdom battlemage

Ketika permainan berlangsung, sudut pandang diperlihatkan dalam pandangan orang pertama yang mana hanya terlihat kedua tangan yang siap untuk mengeluarkan jurus mematikan dengan spell yang dikuasai. Mengenai spell, Kotakers memiliki banyak kemungkinan untuk melancarkan kekuatan magis berelemen api, es, dan elemen lainnya. Efek visual yang diperlihatkan ketika sihir digunakan untuk menyerang terlihat bagus dan heboh, walaupun tidak dapat dibilang sangat bagus juga. Mungkin cukup.

lichdom battlemage
Sudut pandang karakter

Mungkin Kotakers akan berfikir bahwa mengeluarkan kekuatan magis di game ini sama saja seperti di game yang menampilkan sosok penyihir lainnya yaitu ada casting time untuk mengeluarkan serangan magis, delay atau cooldown time untuk dapat melancarkan serangan selanjutnya. Tidak. Game ini tidak memberlakukan fitur seperti itu karena Lichdom adalah game yang membuat sosok penyihir jadi super kuat dan keren.

lichdom battlemage

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview