Release Date25 August 2014
ESRB RatingTeen
GenreAction
Publisher
Scottgames

Developer
Scottgames

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Review

Five Nights at Freddy's Versi Mobile

Review Halaman 1

Kerja shift malam memang terkadang menyebalkan, tapi akan lebih menyebalkan lagi kalau kita bekerja di restoran pizza bernama Freddy Fazbear's Pizza. Walaupun hanya 5 malam saja, tetapi itu akan menjadi malam terpanjang yang pernah kalian rasakan. Tidak percaya? Coba saja kalian lakukan di game berjudul Five Nights at Freddy's.

Five Nights at Freddy's sebelumnya sudah menghantui gamers PC terlebih dahulu dengan rilis di Desura pada tanggal 8 Agustus 2014 kemarin. Gamers mobile, terutama pengguna Android, justru baru merasakan game ini 19 hari berikutnya setelah peluncuran versi PC, yakni tepatnya tanggal 27 Agustus 2014 melalui Google Play Store. Scott Cawthon adalah dalang dibalik terciptanya game indie horror yang cukup mencekam ini.


Disini Kotakers adalah seorang penjaga malam yang baru saja direkrut oleh pemilik restoran Freddy Fazbear's Pizza. Tugas Kotakers disini adalah memastikan keamanan restoran, termasuk boneka animatronic didalamnya, terjaga dengan baik di malam hari. Meski hanya 5 malam saja, tetapi bertugas menjaga disini tidak semudah yang kalian bayangkan. Yang perlu kalian ketahui, boneka animatronic yang terdiri dari boneka beruang, rubah, bebek dan kelinci ini seolah-olah hidup kala Kotakers bertugas di malam hari. Padahal kala di siang hari, boneka boneka ini adalah penghibur anak-anak di restoran.

Yuk baca review selanjutnya di halaman ke-2.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview