Release Date2 September 2014
ESRB RatingEveryone 10+
GenreSport
Publisher
Anipark

Developer
CJ Internet Indonesia

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Tahap CBT Chagu Chagu Indonesia

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Saat ini ada satu lagti game bergenre sport bertema sepak bola di Indonesia. Game itu berjudul Chagu Chagu. Dikembangkan oleh Anipark, game yang menampilkan bentuk karakter/para pemain bola lucu ini dirilis oleh CJ Internet Indonesia. Chagu Chagu atau dibaca Cagu Cagu ini telah memasuki tahap closed beta test (CBT) pada 2 sampai 4 September 2014.

Awalnya kru KotGa mengira bahwa game ini akan serumit game bergenre sepak bola seperti di konsol atau FIFA Online, tapi setelah mencoba game-nya, ternyata game yang lebih dulu populer di Korea Selatan ini menghadirkan gaya permainan yang mudah namun tetap menantang dan penuh trik. Hanya saja, tidak serumit game sejenis lainnya. Ukuran client game-nya juga tidak terlalu besar, yaitu sekitar 300 MB.

Kotakers membutuhkan koneksi internet untuk memainkan game ini, selain itu juga dibutuhkan ID Netmarble untuk login ke dalam game. Hanya saja, jika Kotakers telah lebih dulu memiliki ID Elsword atau Modoo Marble Indonesia, maka tidak perlu lagi mendaftarkan ID lagi, karena ID tersebut dapat digunakan juga untuk bermain Chagu Chagu Indonesia. Sebelum memutuskan untuk memainkan game ini, pastikan PC yang Kotakers gunakan untuk bermain Chagu Chagu sudah memenuhi persyaratan minimal.


Spesifikasi

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview