Release Date19 August 2014
ESRB RatingTeen
GenreThird Person Shooter
Publisher
Jesse Venbrux

Developer
Jesse Venbrux

Console
IOS, PS4
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Review

They Need To Be Fed 3

Review Halaman 1

Tidak disangka game They Need To Be Fed sekarang sudah memiliki sekuel terbarunya. Dimunculkan pertama kali pada November 2010 lalu oleh pengembang game bernama Jesse Venbrux di perangkat PC, kini They Need To Be Fed sudah ada seri ketiganya yang berjudul They Need To Be Fed 3 untuk perangkat mobile iOS dan juga Android.

Sejak awal peluncurannya dari seri pertama, game ini memang mampu menarik perhatian para gamers pecinta puzzle dan platformer. Bukan hanya visualnya saja yang terlihat simpel, begitu juga dengan gameplay yang tidak terlalu rumit. Tapi meski begitu, tingkat kesulitan yang dihasilkan game ini bisa membuat Kotakers garuk-garuk kepala.


Gameplay di seri ketiganya ini tidak jauh berbeda dengan seri pendahulunya. Pemain harus menuntun karakter mungil yang kalian kendalikan melewati berbagai stage permainan untuk bisa mencapai monster besar seperti tumbuhan yang nantinya akan memakan karakter kalian. Ya, memakan karakter mungil nan lucu kalian kendalikan tadi.

Untungnya, bagi Kotakers yang sebelumnya belum pernah memainkan game They Need To Be Fed, kalian akan diberikan petunjuk 'how to play' yang tersedia di pilihan stage untuk memahami gameplay yang ada di game ini. Stage disini terdiri dari beberapa objek benda, entah itu oval atau kotak, yang memiliki grafitasi masing-masing. Kotakers harus melompat untuk bisa mencapai benda tersebut dan nantinya grafitasi dari objek yang dituju akan menarik kalian secara otomatis. Jadi Kotakers tidak akan mungkin terjatuh.

Yuk baca review selanjutnya di halaman ke-2.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview