Release Date9 September 2014
ESRB RatingTeen
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Activision

Developer
Bungie

Console
PS4
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Review

Destiny

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Destiny, salah satu game shooter yang sedang banyak dibicarakan oleh gamers seluruh dunia saat ini, baik ketika game tersebut menjelang rilis dan semakin heboh ketiga game-nya telah dirilis ke seluruh dunia pada 9 September 2014. Dikembangkan oleh Bungie, Destiny diterbitkan oleh Activision untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One.

Kisah yang diusung pada game ini bersetting pada 700 tahun setelah kehancuran bumi yang mana pada masanya itu teknologi sudah sangat maju, masa yang dijuluki Golden Age. Apabila dilihat sepintas, Destiny terlihat seperti game sci-fi first person shooter (FPS) dengan kualitas grafis yang sangat keren. Tidak hanya bertempura dengan senjata jarak jauh, gamers juga bisa menggunakan senjata jarak dekat seperti pedang untuk menghadapi musuh.


Game ini dapat dimainkan secara online sehingga memungkinkan gamers-nya untuk berjuang bersama dengan gamers lainnya. Walaupun dimainkan online, tapi Bungie menghindari untuk menyebut game ini sebagai MMO melainkan shared-world shooter, karena game ini tidak menampilkan karakteristik seperti di MMO para umumnya.

Pengalaman bertempur pada game ini sangat seru dan unik. Gamers tidak hanya bermain dalam pandangan orang pertama, tapi juga dalam pandangan orang ketiga sehingga aksi karakter bisa lebih dieksplorasi secara lebih luas. Apalagi tersedia juga fitur kendaraan yang dapat digunakan oleh karakter yang membuat game ini jadi tambah keren dalam hal aksi.


Kendaraan keren

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview