Release Date14 October 2014
ESRB RatingTeen
GenreFirst Person Shooter
Publisher
GearBox Software

Developer
2K Games

Console
360, PC, PS 3
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Review

Borderlands: The Pre-Sequel

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Borderlands: The Pre-Sequel merupakan game bergenre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh 2K Australia atas kerjasama dengan Gearbox Software. Dirilis oleh 2K, game ini dapat dimainkan pada konsol PlayStation 3, Xbox 360 dan PC.

Game ini adalah judul ketiga dari seri Borderlands. Kisah yang diangkat dalam The Pre-Sequel ini berlatar di bulan, yang kisahnya itu berada di antara Borderlands pertama dan Borderlands 2 yang mana kisah pada game ini akan lebih difokuskan pada Handsome Jack, sebelumnya dia adalah tokoh antagonis utama pada Borderlands 2.

Spesifikasi yang dibutuhkan jika Kotakers ingin bermain game ini di PC.


Spesifikasi

Jack merupakan pegawai dari korporasi Hyperion, setelah perusahaan stasiun luar angkasa Helios disergap oleh operasi militer yang dikenal dengan Lost Legion, ia memimpin kelompok profesional yang terdiri dari Wilhelm the Enforcer, Nisha the Lawbringer, dan Athena the Gladiator untuk mengambil alih kontrol Helios dan mengalahkan Lost Legion.


Bulan

Game ini merupakan pengembangan gameplay dari Borderlands 2, sehingga bagi gamers penggemar Borderlands 2, game ini akan sangat menarik. Hanya saja bagi gamers yang ingin merasakan pengalaman yang sangat baru, mungkin The Pre-Sequel akan menjadi game yang membosankan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview