Release Date18 November 2014
ESRB RatingMature
GenreFirst Person Shooter
Publisher
Ubisoft

Developer
Ubisoft

Console
360, PC, PS 3, PS4
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
N/A
BERI RATING
Review

Far Cry 4

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Far Cry merupakan franchise video game buatan Ubisoft yang mana game tersebut menampilkan kisah, adegan-adegan seru, dan bahkan sadis. Pada 17 November 2014, Ubisoft telah meluncurkan judul terbarunya, Far Cry 4, untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Di bawah ini adalah spesifikasi yang dibutuhkan bagi Kotakers yang ingin bermain Far Cry 4 di PC.


Game tersebut berseting di sebuah daerah fantasi yang diadaptasi dari kawasan Himalaya, Nepal, yang dinamakan Kyrat. Apabila pada Far Cry 3 Kotakers disibukkan dengan kelakuakn Vaas Montenegro yang sangat brutal, maka pada Far Cry 4 ini Kotakers akan dipusingkan dengan seorang pemimpin yang sangat kejam bernama Pagan Min.


Pagan Min

Kotakers akan berperan sebagai Ajay Ghale, orang Amerika yang kembali ke kampung halamannya, Kyrat, untuk menabur abu ibunya yang telah dikremasi. Ketika kembali ke kampung halamannya itu, Ajay masuk dalam situasi perang sipil antara Pagan Min dengan organisasi pemberontak yang menamakan dirinya The Golden Path.


Ajay Ghale

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview