Release Date9 February 2015
ESRB RatingTeen
GenreFirst Person Shooter
Publisher
2K Games

Developer
Turtle Rock Studios

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Evolve versi PC

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Evolve merupakan game bergenre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh Turtle Rock Studios yang telah memenangkan lebih dari 60 penghargaan bergengsi untuk kategori game yang akan datang di tahun 2015. Di samping itu, game ini juga menjadi yang pertama memenangkan penghargaan di ajang E3 dan Gamescom pada tahun yang sama.

Evolve sudah bisa dimainkan oleh gamers seluruh dunia mulai 9 Fabruari 2015 lalu di mana game ini dapat dimainkan pada konsol PlayStationm 4, Xbox One dan PC. Game yang dirilis oleh 2K Games ini berkisah tentang empat pemburu dalam misi untuk memusnahkan mahluk berbahaya di Shear, planet misterius yang menjadi tempat manusia untuk membangun koloni. Ada beragam monster yang mengancam keselamatan koloni manusia di planet tersebut yang salah satunya dikenal dengan Goliath, monster raksasa bernafas api dengan kekuatan yang sangat brutal.

Selain Goliath, monster lain yang akan dihadapi oleh para pemburu antara lain Wraith, dan Kraken.


Wraith - Goliath - Kraken

Masing-masing pemburu memiliki keterampilan dan tugasnya tersendiri. Keterampilan mereka yakni sebagai assasulter, support, medic dan trapper. Pemain bisa memilih kararakter sesuai dengan gaya permainannya sendiri untuk menghadapi monster. Hanya saja, bagi pemain yang tidak suka untuk menjadi pemburu, bisa memilih untuk menjadi monster yang diburu, nah, inilah fitur yang membuat Evolve jadi spesial.

Empat lawan satu, empat pemburu menghadapi satu monster buas yang mampu menghancurkan tubuh lawannya dengan sekali pukulan.


Pilih karkater sesuai gaya bermain


Empat pemburu dengan peran berbeda

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview