Release Date11 March 2015
ESRB RatingTeen
GenreRole-Playing Game
Publisher
Actoz Games

Developer
Eye Dentity

Console
KOTAK GAME RATING
70
PLAYER RATING
70
BERI RATING
Review

Dragon Nest Labyrinth

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Dragon Nest merupakan game yang dikembangkan oleh Eye Dentity yang mana game tersebut menuai banyak sukses di berbagai belahan negara, Khususnya di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kabar gembiranya adalah setelah diumumkan sejak tahun 2012, akhirnya game mobile bertama Eye Dentity berjudul Dragon Nest Labyrinth, game bergenre action role-playing game, telah rilis untuk gadget Adroid di Google Play.

Apabila dilihat dari gameplay dan rancangan game-nya, Dragon Nest Labyrinth ini memiliki kesamaan sistem dengan game yang dirilis oleh Gamevil yakni Kritika dan Darkness Reborn. Hanya saja, yang Kru KotGa rasakan pada game ini adalah elemen-elemen yang diadaptasi ke dalam Dragon Nest Labyrinth tidak hanya tema Dragon Nest-nya saja, melainkan kelas, desain karakter, jurus, musik hingga penyuaraan karakternya sangat mirip dengan versi PC.


Empat kelas pilihan

Teman Kru KotGa yang tidak tahu Kru KotGa sedang bermain Dragon Nest Labyrinth saja bisa menebak dengan tepat bahwa Kru KotGa sedang memainkan Dragon Nest. Namun ia terkejut ketika mengetahui Dragon Nest yang sedang dimainkan adalah versi mobile-nya.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview