Release Date7 July 2015
ESRB RatingTeen
GenreFirst Person Shooter
Publisher
NTT Game

Developer
dream execution

Console
KOTAK GAME RATING
80
PLAYER RATING
80
BERI RATING
Review

Phantomers server Turki

oleh: Master-Fakry

Review - Halaman 1

Phantomers adalah game online PC bergenre first person shooter (FPS) yang dikembangkan oleh dream execution. Pada artikel ini, Kru KotGa mengulas tentang Phantomers server Turki yang dirilis oleh NTT Game yang mana Phantomers sudah memasuki tahap open beta test (OBT) pada 7 Juli 2015 lalu. Aslinya, Phantomers adalah game buatan Korea Selatan, hanya saja pertama kali beroperasi di Turki.

Kisah tentang Phantomers berlangsung dalam sebuah pertempuran sengit antara perkumpulan pengacau yang menamakan dirinya Knosis melawan tentara bentukan negara-negara yang ingin mengembalikan kedamaian dunia yang dinamakan Phantomers. Tujuan dari Knosis adalah membawa tatanan dunia baru dalam satu pemerintahan, sedangkan Phantomers adalah satu-satunya harapan yang mampu menghentikan aksi dari Knosis.

Berikut adalah spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkan game ini.


Kesan pertama ketika membaca situs Phantomers adalah bahwa setiap karakter pada game ini memiliki masing-masing dua skill khusus yang dapat digunakan untuk menghabisi lawan. Misalnya saja Nick dengan M32 dan Sentry Gun, Hammer dengan M134 dan Blast Sensor, Vistoria dengan EMP grenade dan Sentry Drone, Bishop dengan LXM46 dan Scan Sensor, dan Crow dengan Scan Grenade dan Killer Drone. Skill pertama dapat diaktifkan dengan tombol C sedangkan skill kedua atau yang lebih kuat dengan tombol V di keyboard.


Skill 1: M32


Skill 2: Sentry Gun

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview