Release DateJanuary 2015
ESRB RatingTeen
GenreMMORPG
Publisher
PT. Kreon

Developer
IMC Games

Console
KOTAK GAME RATING
90
PLAYER RATING
90
BERI RATING
Review

Review Closed Beta 2 Tree Of Savior Indonesia

oleh: Alvinside

Halaman 1

Tahap CBT 2 Tree of Savior Indonesia telah berakhir dengan sangat baik. Dimana pembukaanya tidak mengalami delay atau pengunduran sedikitpun dan juga event yang diadakan pada tahap CBT 2 berlangsung dengan sangat baik. Semua bug, error hingga kesalahan alih bahasa sudah dicatat dan akan segera ditangani oleh pihak Gemscool sehingga pada tahap pembukaan official launch nanti sudah tidak ada lagi masalah yang terjadi.

Melihat kesuksesan CBT 2 Tree of Savior Indonesia, Kru-Kotga mau mereview game Tree of Savior MMORPG blockbuster yang lagi laris di seluruh dunia nih. Dimulai dari kelas yang ada pada Tree of Savior.


Tree of Savior memiliki 4 kelas awal yang bisa Kotakers pilih : Swordsman ,Archer ,Wizard ,Cleric. Setiap Kelas bisa berubah hingga ranking ke 7. Namun pada TOS Indonesia ini baru 6 ranking kelas saja yang diperkenalkan. Setiap Kotakers ingin merubah kelas atau job, Kotakers wajib meningkatkan 15 job level tanpa harus mengisi seluruh skill point yang ada seperti game Ragnarok Online. Artinya Kotakers harus bisa memaksimalkan skill point dan tidak boleh sembarangan menaikan level skill karena nantinya akan sangat berguna pada ranking job selanjutnya.

Baca ini juga :

» Dragon Nest: Saint Haven
» CBT EoS: Serunya Main Sorcerer
» Tahap CBT Pertama Tree of Savior Indonesia
» CBT BlackSquad Online Indonesia
» Tahap CBT Crazy Shooter Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview