Release Date8 March 2016
ESRB RatingEveryone 10+
GenreAction Shooter
Publisher
Ubisoft

Developer
Massive Entertainment

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
Review

Tom Clancy's The Division

oleh: Cralizer77

Halaman 1

Akhirnya! kru KotGa bisa memainkan game Tom Clancy's The Division versi PlayStation 4 yang telah dirilis Ubisoft pada tanggal 8 Maret 2016 kemarin. Dimana selain pada PlayStation 4, game tersebut kini juga telah tersedia untuk perangkat Xbox One dan juga PC melalui layanan Steam. Perilisan Tom Clancy's The Division sendiri berlangsung meriah khususnya diwilayah Amerika Utara karena Ubisoft juga menyediakan sebuah event kecil untuk merayakan perilisan game third person shooter ini.


Jika pada saat perilisan kemarin pastinya Kotakers telah mendengar kabar-kabar kurang mengenakan, seperti kejadian susahnya akses untuk bisa masuk layanan Uplay, server error, hingga masalah antri di safe house. Akan tetapi hal tersebut sebenarnya sudah wajar pada game online. Bila Kotakers melihat berita-berita dari Tom Clancy's The Division, dari trailer-trailer yang dirilis oleh Ubisoft memang tidak menarik namun sebenarnya pada saat memainkan game ini maka penyataan yang tadi diucapkan akan berbanding terbalik. Seperti pada trailer di bawah ini.


Seperti pada video di atas, dalam game Tom Clancy's The Division ini mengambil latar belakang di kota New York yang telah porak-poranda akibat menyebarnya wabah virus pada saat Black Friday. Akibatnya satu-per-satu layanan masyarakat tumbang dan peradaban umat manusia mulai runtuh, karena manusia menjadi gila dan membentuk kelompok radikal dan menuntut kepada pemerintah. Akibat kejadian tersebut akhirnya Presiden memanggil unit rahasia bernama "The Division" untuk menangani masalah ini.


Seperti pada game-game lainnya yang di-download pada perangkat PS4, meskipun notifikasi Tom Clancy's The Division telah selesai diunduh, ternyata seluruh konten belum selesai diunduh secara menyeluruh. Sehingga kru KotGa baru hanya bisa memainkan bagian tutorial dan misi sampingan saja.

Penasaran dengan pengalaman kru KotGa ketika memainkan Tom Clancy's The Division? Yuk! Kehalaman selanjutnya!

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview