Review

Review Fantastic Beasts And Where To Find Them

oleh: Marvemir

Feature

Setelah kurang lebih 5 (lima) tahun lamanya berpisah, akhirnya, kita semua kembali berpetualang di dunia magis nan mengasyikan milik J.K Rowling melalui film yang kembali disutradarai oleh sutradara veteran franchise Harry Potter, David Yates (Harry Potter and the Deathly Hallows) ini.

Akan tetapi alih-alih kita kembali ke skolah top seluruh penyihir berbakat Inggris, Hogwarts, melalui film perdana dari ke-5 seri film yang direncanakannya ini, Fantastic Beasts And Where To Find Them, untuk pertama kalinya memperkenalkan kita semua tidak hanya keadaan dunia magis di tahun 1926, namun juga keadaan dunia magis di Amerika Serikat pada saat itu.

Ketika kita semua menyaksikan cuplikan-cuplikan teaser maupun trailer-nya beberapa bulan lalu, Kru KotGa yakin, pastinya banyak dari kita yang merasa sangat excited untuk menyaksikan film yang dilakoni oleh Eddie Redmayne (The Theory Of Everything) sebagai sosok Newt Scamander-nya ini.

Akan tetapi, mungkin ada juga beberapa Kotakers yang merasa ragu atau lebih jauhnya, was-was, kalau-kalau nantinya, film yang naskahnya ditulis oleh sang empu, J.K Rowling ini, tidaklah terlihat dan terasa se-magis seperti ke-8 film Harry Potter dulu.

Ya.. ya Kru KotGa tahu kok. Pasti sampai dengan tulisan ini diturunkan, 80% dari Kotakers mungkin sudah menyaksikan film ini. Namun, bagi kalian yang mungkin belum menyaksikan, pastinya kalian masih merasa ragu-ragu sendiri. "Hmmm, sebagus film Harry Potter gak ya Fantastic Beasts ini?"

TAGS