Review

Sing

oleh: Marvemir

Sing Review

Semenjak mengguncang industri film animasi Hollywood pada tahun 2010 melalui Despicable Me, tidaklah dipungkiri nan mengherankan apabila franchise film ini beserta para Minion-nya langsung menjadi trademark yang sangat identik dengan rumah produksi animasi milik Chris Meldandri ini.

Berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila kita sering lupa bahwa selain Despicable Me, rumah produksi yang didirkan pada tahun 2007 ini jugalah memproduksi film-film animasi 3-D lainnya seperti: Hop (2011), The Lorax (2012) serta The Secret Life of Pets yang dirilis pada awal bulan Juli 2016 lalu.

Baca ini juga :

» Power Rangers (2017)
» Super Bomberman R
» LG 22MP68VQ
» Beauty And The Beast
» The Legend of Zelda - Breath of the Wild

Terlepas ketiga judul di atas, kualitas film-nya tidak buruk amat-amat (terlebih Life of Pets). Sayangnya seperti yang kita tahu, hasil akhir di tangga Box-Office berkata beda. Akan tetapi walau demikian, studio ini tidaklah menyerah / berhenti untuk bereksperimen terhadap film-film non Despicable Me serta non Minions.

Dan hal ini dibuktikan melalui rilisan terbaru mereka yag bertajuk Sing yang mana, film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara video musik top, Gareth Jennings. Nah lalu, apakah film yang digawangi oleh suara dari aktor dan aktris bertalenta seperti Matthew McConaughey (Dallas Buyers Club), Reese Whiterspoon (Legally Blondes), Seth McFarlane (Ted), Scarlett Johansson (Avengers: Age of Ultron) dan vokalis wanita top Jennifer Hudson (Dreamgirls) ini, dapat mengungguli rilisan-rilisan Illumination yang telah Kru KotGa sebutkan di atas?

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru
alt
Most Popular Previews
Belum ada Preview