Review

Rogue One: A Star Wars Story

oleh: Marvemir

Rogue One: A Star Wars Story Review

A long time ago in a galaxy far far away, oops sori Kru KotGa lupa kalau kalimat pembuka super ikonik ini kan tidak ada di film arahan Gareth Edwards (Godzilla) ini he..he. Yap, memang mungkin hal ini akan sedikit mengecewakan kita-kita yang fans veteran dari franchise milik George Lucas ini.

Akan tetapi guess what? Nyatanya kekurangan di bagian permukaan depan ini tidaklah lantas memudarkan kekerenan serta kenikmatan kita dalam menyaksikan Rogue One: A Star Wars Story.

Pokoknya dari awal sampai akhir, kita benar-benar seperti ikut dalam perjalanan Jyn Erso (Felicity Jones) dan pasukan Rebel Alliance-nya dalam memenuhi misi mereka untuk mencuri bagan stasiun angkasa penghancur ikonik di galaksi, Death Star. Bahkan saking kerennya film ini, jujur Kotakers, Kru KotGa hampir saja banjir air mata dikarenakan Kru KotGa sangat merasa terharu dengan kisah sekaligus tampilan film ini yang super keren dan super magis.

Baca ini juga :

» ASUS ROG SWIFT PG258Q
» ASUS ROG GR8 II
» Resident Evil: Vendetta
» Wonder Woman
» Playstation 4 Pro

Mulai dari tampilan planet-planet baru seperti Jedha, Scarif hingga kembali ke markas utama Rebel Alliance di Yavin 4 setelah hampir 40 tahun lamanya, Kru KotGa lagi-lagi merasa seperti sitem / planet ini memanglah benar-benar ada di dunia nyata ini.

Selain tampilan lingkungan (environment) nya, tampilan dari mahluk-mahluk-mahluk yang tinggal di seluruh planet yang ditampilkan di film ini juga masih terasa real dan klasik banget. Terlihat dan terasa sekali bahwa teknik kostum mekanikal (non CG) yang kerap digunakan sebagai ilusi untuk menghidupkan mahluk-mahluk di seluruh galaksi Star Wars selama 4 dekade terakhir ini, tidaklah lekang oleh waktu alias masih terlihat sama moderen-nya dan relevan-nya seperti ketika kita menyaksikannya pertama kali dulu.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview